Cara Nonaktifkan Login Wajah Di Aplikasi Dana

FAUZIL BLOG 001 - Mengenai login wajah di aplikasi dana, itu adalah salah satu keamanan dari aplikasi dana agar akun dana penggunanya aman. Sebenarnya masih ada lagi keaman login di aplikasi dana yang tidak harus scan wajah, yaotu keamanan login dengan menggunakan nomor pin.

Dari dua keamanan tersebut pemilik akun bisa menggunakan keduanya secara bersamaan atau cukup menggunakan salah satunya saja. Jika pemirsa disini sudah menggunakan keduanya dan ingin menghapus keamanan login scan wajah pada aplikasi dana, maka pemirsa cukup menonaktifkan saja keaman login scan wajah pada aplikasi dana.

Adapun cara untuk menonaktifkan keamanan scan wajah pada aplikasi dana sangatlah mudah, dan disini saya akan memberikan langkah-langkah detail untuk menonaktifkan keamanan login scan wajah pada aplikasi dana.

Cara Matikan Login Wajah Pada Aplikasi Dana.

1. Silakan pemirsa buka Aplikasi dana.

2. Pilih tab profil/ saya yang ada di bagian bawah sebelah kanan.


3. Selanjutnya silakan scroll ke bawah dan pilih smart pay / pembayaran cerdas.


4. Sekarang pemirsa matikan saja fitur dana viz.


5. Untuk nonaktifkan dana viz pemirsa akan di minta utuk selfi wajah, ikuti saja karna itu adalah selfi terahir pemirsa di aplikasi dana saat pemirsa menonaktifkan fitur dana viz.

6. Selesai.

Silahkan pemirsa logout dari aplikasi dana kemudian login lagi untuk melihat apakah keamanan login menggunakan wajah sudah benar-benar tidak aktif.

Gambar di bawah adalah tampilan login aplikasi dana milik saya, dan login scan wajah sudah benar-benar tidak aktif.


Saya rasa ulasan ini sudah jelas, jadi cukup itu saja langkah-langkah yang dapat saya berikan untuk pemirsa di FAUZIL BLOG 001. Jika diantara pemirsa masih ada yang kurang paham silakan tinggalkan kekurang pahaman pemirsa di kolom komentar.

Salam bloger, tetap semangat menulis untuk membantu mereka yang membutuhkan.

21 Responses to "Cara Nonaktifkan Login Wajah Di Aplikasi Dana"

  1. saya mau menonaktifkan dana viz saya tapi bukan wajah saya

    ReplyDelete
  2. saya mau menonaktifkan dana viz saya tapi bukan wajah saya

    Reply

    ReplyDelete
  3. kenapa dana viz saya tidak bisa di non aktifkan ya? padahal veriv wajah nya berhasil?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih saya ikuti langkah seperti ini

      Delete
  4. saya mau menonaktifkan dana viz saya tapi bukan wajah saya

    ReplyDelete
  5. dia harus nunggu 1 jam lagi buat login


    ReplyDelete
  6. Boskuu Nmr dan dana z sdh tdk berlaku

    ReplyDelete
  7. Boskuu Nmr sy sdh tdk berlaku

    ReplyDelete
  8. Boskuu apakah sy bisa login pke privat wajah' krna otp sy sdh tdk berlaku

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Bos ku nomer gak bisa dipake d yo wajah gak bisa masuk

      Delete
  10. Bos ku bisaks sya bisa login nomer gak bisa akti fto wajah gak bis nampil bos ku

    ReplyDelete
  11. Bos kuu saya mau menghilangkan viz muka saya mau pin saja login ,081378337498

    ReplyDelete
  12. Saya mau menghilangkan viz wajah nomor 081266985384

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel