Cara Aktifkan Ketuk Dua Kali Layar Hidup Di Hp Realme C2me

FAUZIL BLOG 001 - Fitur ketuk dua kali (2x) pada layar untuk menghidupkan layar hp memang memberikan penggunanya kenyamanan tersendiri. Fitur tersebut tidak bisa pemirsa temukan di handphone android versi lama, seperti hp Android dengan versi Os lolipop misalnya. Tapi Os lolipop juga tidak bisa pemirsa buat sebagai patokan untuk menentukan jika Android versi lolipop tidak memiliki fitur ketuk dua kali untuk menghidupkan layar. Ya itu karna ada beberapa produsen yang menanamkan fitur tersebut di hp nya meski menggunakan os lolipop.

Nah, sekarang ini nih, saya akan membahas tentang bagaimana caranya untuk mengaktifkan fitur ketuk layar 2x untuk menghidupkan layar di hp realmi C2, ingat!!! realme ya pemirsa, bukan redmi. Kedua merek hp ini memang mirip sih kalau realme itu anak cabang perusahaan besar oppo, kalau redmi itu dari xiaomi. Dua merek tersebut sama-sama dari china, namun yang akan saya bahas kali ini yang realme saja dari oppo.

Ya, kebetulan memang yang ada hpnya untuk di review yang realme C2. Sebenarnya ini bukan hp saya sendiri tapi ini ada temen beli hp realme C2 dan kebetulan dia bingung untuk mengaktifkan fitur ketuk 2x untuk bangunkan layar, lalu saya dimintai tolong untuk mencarikan letak fitur tersebut di hp realme, lebih tepatnya realmi c2 dengan ram 2 internal 32.

Bingung sih tidak, tapi sedikit sulit juga untuk mencari fitur tersebut, ya maklum hp baru semua tampilan dan bahasa masih sedikit asing, tapi akhirnya ketemu kok. Untuk itulah saya membuat tutorialnya agar pemirsa bisa lebih mudah jika ingin mengaktifkan fitur ketuk 2x untuk bangunkan layar di hp realme C2. Langsung di capcaiii gan... Ealah, capcus maksudnya :D

Cara Aktifkan Ketuk Dua Kali 2x untuk bangunkan layar atau menghidupkan layar di hp realme.

1. Buka aplikasi pengaturan telepon.


2. Pilih bantuan praktis.


3. Lalu pilih gerakan.


4. Hidupkan fitur gestur layar mati.


5. Akan muncul beberapa pilihan setelah pemirsa mengaktifkan fitur gestur layar mati. Silahkan pemirsa pilih gestur layar mati.


6. Sekarang silahkan pemirsa aktifkan fitur ketuk ganda agar layar hidup.

Jadi seperti ini.


7. Selesai.

Dengan begitu pemirsa sudah bisa menikmati fitur ketuk 2x untuk bangunkan layar di hp realme pemirsa. Cara ini berlaku untuk semua hp realme, tidak hanya c2 saja, tapi ada kemungkinan hp realme dengan tipe selain c2 ini memiliki tata letak yang berbeda, jadi pemirsa butuh penyesuaian jika hp pemirsa bukan realme c2 melainkan hp realme dengan tipe lain.

Seperti itulah cara penyampaian saya mengenai fitur ketuk layar 2x untuk bangunkan layar. Mungkin rangkaian katanya kurang enak untuk dibaca, tapi saya selalu menyertakan gambar lengkap disetiap artikel tutorial yang saya terbitkan itu karna saya sadar jika penulisan saya masih blepotan. Dengan ada gambar mungkin bisa membuat pemirsa menjadi mudah dalam memahami Langkah-langkah tutorialnya, sedikit risikonya ya halaman ini akan menjadi sedikit lebih berat, jadi saya harap pemirsa sabar, dan pastikan juga jaringan internet pemirsa bagus.

0 Response to "Cara Aktifkan Ketuk Dua Kali Layar Hidup Di Hp Realme C2me"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel