Cara Hilangkan Notifikasi Update Software Di Hp Asus Zenfone Max Pro M1.

FAUZIL BLOG 001 - Pemirsa merasa risih dengan notifikasi Update yang tidak mau hilang atau tidak dapat di hapus di bilah status bar? Takperlu kawatir, sekarang saya akan membahas masalah tersebut, jika sudah dibahas disini tentu saja saya akan memberikan solusi termudah untuk mengatasinya.

Notifikasi Update muncul di bilah status bar karena pihak pengembang memberikan Update terbaru untuk hp pemirsa. Seharusnya dengan mengikuti Update tersebut, hp asus zenfone max pro m1 milik pemirsa akan mendapatkan tambahan yang akan membuat hp pemirsa menjadi lebih baik, "Wajarnya".

Akan tetapi disebagian kasus, Update Software malah membuat hp asus zenfone max pro m1 menjadi lebih berat, seperti kehilangan peforma. Apakah pihak pengembang salah atau gagal dalam mengembangkan hp tersebut? Jawabannya "tidak". Manamungkin pengembang hp memberikan Update Software pada produknya sendiri tapi malah diperburuk.

Update yang diberikan pengembang hp "asus zenfone max pro m1" sejatinya itu untuk melengkapi kekurangan yang ada di hp tersebut. Saya contohkan di Software awal memiliki kekurangan hasil jepretan kamera yang kurang jernih. Sekarang pemirsa Update dengan versi baru yang diberikan pengembang hp, hasilnya jepretan kamera menjadi lebih jernih. Namun proses penjernihan kamera tersebut akan memiliki dampak pada fitur lain yang sekiranya tidak terlalu penting untuk di tonjolkan di hp tersebut. Namun dampak tersebut juka tidak terlalu fatal atau berlebihan.

Pokoknya ya begitu lah, nanti jadi panjang kalau dijelasin secara mendetail. Semua tergantung pemirsa lah, biasanya ada versi Software yang hasil kameranya bagus namun peforma hpnya kurang bagus, ada juga yang versi peforma bagus namun hasil jepretan kamera kurang maksimal. Pilih sesuai kebutuhan saja.

Sekarang masalahnya jika hp asus zenfone max pro m1 mendapatkan notifikasi Update, namun pemirsa tidak ingin melakukan Update alias ingin bertahan di versi tertentu dengan alasan tertentu, notifikasi Update yang muncul di status bar tidak mau hilang, dan sebagian dari pengguna merasa risih dengan adanya notifikasi Update tersebut.

Untuk mengatasi masalah notifikasi Update yang tidak bisa hilang dari status bar, pemirsa bisa mengikuti tutorial yang saya tuliskan dibawah, insyaallah kerisihan pemirsa dengan notifikasi Update Software di zenfone max pro m1 akan hilang, langsung capcus kak...!!!

Hilangkan Notifikasi Update Software Yang Muncul Di Status Bar Hp Asus Zenfone Max Pro M1.

1. Silahkan pemirsa buka aplikasi pengaturan telepon.

2. Aplikasi dan notifikasi.


3. Pilih see all.


4. Pilih titik tiga, letaknya ada di pojok kanan atas.


5. Lalu pilih tampilan sistem.


6. Sekarang silahkan pemirsa cari aplikasi FOTAservice. Kalau hp di bahasa Indonesia saya lupa tulisannya berubah atau tidak pokoknya ada FOTA gitu lah.


7. Pilih penyimpanan, atau storage.


8. Pilih hapus cache dan hapus data.


9. Selesai.

Dah, sekarang notifikasi Update nya pasti sudah hilang. Langkah-langkahnya di ikuti dengan benar ya pemirsa, biar hasilnya sama seperti apa yang sudah saya paparkan.

Sepertinya itu dulu yang dapat saya sampaikan disini. Saya hanya berharap tutorialnya bisa gampang dipahami. Jika pemirsa atau pembaca bingung dengan apa yang saya tulis disini, semua jadi percuma dong.

Sekian dulu dari saya, mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini, silakan tinggalkan komentar untuk ber interaksi dengan pemirsa lain. Trimakasih.

0 Response to "Cara Hilangkan Notifikasi Update Software Di Hp Asus Zenfone Max Pro M1."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel