Cara Setting Ketuk 2 Kali Untuk Hidupkan Layar Asus Zenfone Max Pro M1

Asus Zenfone Max Pro M1. Taukah pemirsa jika hp asus zenfone max pro m1 adalah hp yang didesain khusus dari asus untuk gaming ditahun 2018. Jika pemirsa lihat dari spesifikasinya memang hp max pro m1 ini layak digunakan untuk bermain game.

Meskipun zenfone max pro m1 diluncurkan ditahun 2018, buka berarti asus zenfone max pro ini tidak layak untuk digunakan main game ditahun 2019 ini. Max pro m1 tetep layak kok ditahun 2019 meski banyak hp-hp baru yang muncul dengan spesifikasi yang lebih tingi.

Lah, judul artikelnya kan tutorial cara aktifkan ketuk duakali untuk menghidupkan layar? kenapa malah bahas game bang?

Iya juga sih, mungkin karena hp zenfone max pro m1 in adalah hp desain game jadi bawaannya pengen menonjolkan kemampuan game-nya. Hehehe,,,.

Baiklah langsung ke inti saja. Ketuk duakali untuk Hidupkan layar. Ya fitur ini memang ada di zenfone max pro m1, namun ternyata tidak semua pengguna max pro m1 tau untuk mengaktifkannya. Karena ketika pemirsa beli hp max pro m1 fitur tersebut tidak aktif secara otomatis, namun kita perlu mengaktifkannya secara manual di menu pengaturan telepon.

Nah untuk langkah-langkah cara aktifkan fitur ketuk duakali untuk menghidupkan layar, sudah saya siapkan dibawah. Langsung saja pemirsa ikuti Langkah-langkahnya. Cap cusss...!!!

Cara Aktifkan Fitur Double Tap To Wake Up Di Hp Asus Zenfone Max Pro M1.

1. Silahkan pemirsa buka menu pengaturan telepon.

2. Pilih menu system.


3. Pilih gestures.


4. Lanjut pilih zenmotion.


5. Pilih double tap to off screen. Untuk aktifkan fitur matikan layar atau tidurkan layar dengan mengetuk layar 2x.

6. Pilih double tap to wake up. Untuk bangunkan layar dengan cara mengetuk layar 2x.


Dengan mengikuti langkah diatas tentunya ketika pemirsa mengetuk layar duakali saat layar posisi mati atau tertidur maka layar akan otomatis hidup. Namun sebaliknya, ketika pemirsa ketuk duakali di posisi home screen atau bisa juga di layar kosong saat layar hidup, maka layar akan otomatis mati.

Cara yang saya bagikan ini bisa juga di terapkan dengan hp asus zenfone seri lain seperti, asus zenfone max pro m2. Max pro m2 ini adalah penerus dari asus zenfone max pro m1 yang juga di desain untuk geme. Jika dibandingkan tentu saja max pro m2 lebih unggul daripada m1, karena m2 adalah tipe lanjutan dari max pro m1.

Silahkan pemirsa terapkan cara diatas di zenfone max pro, untuk dapat menikmati fitur bangunkan layar dengan ketukan 2x pada layar.

Itu dulu dari saya. Kurang lebihnya silahkan pemirsa sesuaikan sendiri, ikuti langkah-langkahnya dengan cermat agar dapat hasil yang sama seperti yang diharapkan. Jika ada bagian yang kurang jelas bisa ditanyakan di kolom komentar ya pemirsa.

8 Responses to "Cara Setting Ketuk 2 Kali Untuk Hidupkan Layar Asus Zenfone Max Pro M1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel