Cara Aktifkan Usb Debugging Di Hp Asus Zenfone Max Pro M1 Dengan Mudah.

Asus Zenfone Max Pro M1. Halo pemirsa, kali ini ada tutorial ringan dari saya. Mungkin terlihat sepele, tapi ternyata banyak juga yang menanyakannya. Tutorial apakah itu? Yang akan saya bagikan disini adala tutorial tentang cara aktifkan usb debugging asus zenfone max pro m1.

Untuk apa usb debuging diaktifkan? Secara rinci saya juga kurang begitu paham, mungkin bisa saya ibaratkan seperti ini. Usb debuging bisa dikatakan adalah sebagai jembatan antara hp dan komputer. Jadi ketika pemirsa menyambungkan hp ke komputer menggunakan kabel usb,  maka pemirsa perlu mengaktifkan usb debuging agar komputer bisa mengelola hp dengan maksimal.

Setelah usb debuging diaktifkan, peran kedua adalah driver. Tanpa driver pemirsa juga tidak dapat melakukan pengelolaan hp secara penuh. Dan kaliini akan saya berikan cara untuk aktifkan usb debugging di hp asus zenfone max pro m1.

Cara Aktifkan Usb Debugging Di Hp Asus Zenfone Max Pro M1.

1. Silahkan pemirsa buka menu pengaturan telepon.

2. Pilih system.


3. Pilih tentang ponsel, atau about phone.


4. Ketuk 7x bagian build number. Atau ketuk berkali-kali hingga muncul notifikasi sekarang anda adalah seorang pengembang.


5. Kembali ke menu pengaturan.

6. Pilih system.


7. Pilih menu opsi pengembang. Atau developer options.


8. Sampai sini pemirsa bisa aktif usb debuging. Pilih dan aktifkan menu usb debuging.


8. Selesai.

Setelah usb debuging diaktifkan, pemirsa akan bisa memiliki akses penuh saat pemirsa ingin melakukan pengelolaan hp dari komputer. Seperti melakukan Flash ulang firmware atau modifikasi lain, merubah ukuran nilai Density, mengaktifkan kamera 2api, dan lainnya.

Itu dulu dari saya, mudah-mudahan bermanfaat untuk pemirsa disini. Jika terdapat kekeliruan dalam langkah-langkah yang saya berikan, silahkan pemirsa keluhkan dikolom komentar agar bisa saya koreksi dan kemudian memperbaikinya. Trimakasih.

5 Responses to "Cara Aktifkan Usb Debugging Di Hp Asus Zenfone Max Pro M1 Dengan Mudah."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel