Mengatasi Tulisan Terbalik Di Hp Samsung Teks Pindah Disebelah Kanan.

FAUZIL BLOG 001 - Sedikit informasi untuk pemirsa disini mengenai teks atau tulisan hp samsung yang terbalik. Kasus seperti ini biasanya terjadi karna ulah dari penggunanya sendiri, baik disadari maupun tidak disadari. Kebanyakan sih pengguna tidak menyadarinya, tau-tau kaget karna tulisan yang terlihat di hpnya berada disebelah kanan.

Nah jadinya hp akan terlihat unik dan tampil beda. Sebenarnya tidak hp samsung saja, hp dengan merek dan tipe lainpun berkemungkinan teksnya terbalik, teks atau tulisan yang seharusnya dibarisan sebelah kiri berpindah kesebelah kanan.

Memang hp akan terlihat unik karna memiliki tampilan yang berbeda, tapi apakah pemirsa nyaman untuk menggunakan hp dengan tampilan teks yang berbeda disebelah kanan. Saya yakin pemirsa kurang nyaman dengan hal tersebut, saya tahu karena pemirsa saat ini sedang mencari sulusi untuk mengembalikan tampilan teks yang terbalik di hp samsung galaxy pemirsa :D

Sekarang saya kasih deh solusi untuk mengatasi tampilan teks yang terbaik di hp samsung, pemirsa takperlu panik deh, semua akan baik-baik saja kok, kasus ini hanya salah dalam pengaturan telepon saja. Simak langkah-langkahnya dibawah ya pemirsa.

Cara Normalkan Tampilan Teks Terbalik Di-Hp Samsung.

1. Pertama langsung saja pemirsa buka aplikasi pengaturan telepon.


2. Pilih tentang ponsel.


3. Pilih info perangkat lunak.


4. Pilih dan ketuk nomor versi 7X secara berturut-turut.


5. Sekarang silahkan pemirsa kembali ke pengaturan telepon, lihat di urutan paling bawah akan muncul menu tambahan yaitu menu pilihan pengembang.

Langkah 2-4 tidak perlu dilakukan jika di hp samsung galaxy pemirsa sudah muncul pilihan pengembang.

6. Silahkan pilih menu pilihan pengembang tersebut.


7. Cari dan nonaktifkan menu gunakan tataletak RTL.


8. Selesai deh.

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas maka hp samsung galaxy pemirsa akan kembali normal, tampilan teks yang tadinya berada disebelah kanan akan normal kembali ke sebelah kiri.

Itu dulu ya pemirsa info dari saya, saya sih berharap langkah-langkah diatas mudah untuk dipahami, dengan begitu saya akan senang karna karya tulis saya bisa bermanfaat untuk orang lain.

Selanjutnya mungkin akan ada tutorial-tutorial untuk hp samsung, jadi tetaplah untuk mengingat url blog kecil ini, atau mungkin pemirsa memiliki informasi menarik tentang hp samsung khususnya informasi tutorial, silahkan tinggalkan jejak kalian di kolom komentar. Saya bersedia untuk mengartikelkannya di blog ini dan mencantumkan nama pemirsa sebagai pemilik karya tulisnya. Trimakasih.

0 Response to "Mengatasi Tulisan Terbalik Di Hp Samsung Teks Pindah Disebelah Kanan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel