Cara Memunculkan Atau Aktifkan Menu Opsi Pengembang Di Hp Samsung Yang Tersembunyi.

FAUZIL BLOG 001 - Apa perlunya memunculkan menu opsi pengembang di hp? Jawabannya sebenarnya antara perlu dan tidak perlu. Secara normal mungkin menu opsi pengembang tidak perlu dimunculkan atau di aktifkan. Itu karena tanpa pemirsa memunculkan atau mengaktifkan menu tersebut hp yang pemirsa gunakan tetap bisa digunakan dengan normal sesuai fitur yang dimiliki hp pemirsa.

Namun ada juga sebagian orang menganggap emunculkan opsi pengembang di hp itu perlu, bahkan sangat penting. Biasanya orang seperti ini adalah orang yang memiliki pekerjaan teparasi atau opreker. Opsi pengembang di aktifkan karna mereka membutuhkan fitur-fitur didalam opsi pengembang tersebut, yang paling umum adalah menu USB DEBUGING. bahkan hp merek sebelah ada yang mengharuskan pengaktifan menu USB DEBUGING hanya untuk mentrasfer file menggunakan kabel USB.

Jadi penting dan tidak penting memunculkan layanan opsi pengembang itu tergantung dari penggunanya ya pemirsa.

Langsung ke topik saja nih kayaknya. Saya anggap saja pemirsa sudah tau apa manfaat dari memunculkan layanan opsi pengembang disebuah hp. Di artikel ini saya khususkan untuk hp samsung saja ya pemirsa. Hp dengan merek lain silahkan cari artikel lain yang membahas sesuai dengan hp pemirsa.

Cara Untuk Memunculkan Layanan Opsi Pengembang Di Hp Samsung Galaxy.

1. Pertama pemirsa masuk ke pengaturan telepon.


2. Lalu pilih tentang ponsel atau tentang telepon, biasanya terletak dipaling bawah.

3. Pilih info perangkat lunak.


4. Pilih nomor versi dengan cara klik berulang sebanyak 7X.


5. Setelah itu silakan kembali ke menu pengaturan telepon, scroll kebawah maka pemirsa akan melihat fitur opsi pengembang.


6. Selesai.

Hanya itu saja sih cara untuk memunculkan opsi pengembang di hp samsung. Dengan munculnya fitur opsi pengembang di hp samsung galaxy milik pemirsa maka pemirsa sudah memiliki hak untuk mengoprasikan fitur yang ada didalam opsi pengembang tersebut.

Untuk pemirsa yang memerlukan info lebih detail bosa di tanyakan dikolom komentar, jika terdapat waktu luang dan saya tau jawabannya saya akan sempatkan untuk membalas komentar pemirsa semuanya. Pengetahuan saya juga sangat terbatas jadi mohon maaf jika terdapat kekeliruan.

Sekian dulu dari saya, nantikan artikel baru berikutnya, tentunya artikel tutorial-tutorial yang dapat memberikan solusi dalam permasalahan hp yang pemirsa miliki.

0 Response to "Cara Memunculkan Atau Aktifkan Menu Opsi Pengembang Di Hp Samsung Yang Tersembunyi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel