Cara Mudah Mengecilkan Tampilan Hp Samsung Tanpa Root.

FAUZIL BLOG 001 - Tampilan hp memang sangat penting jika pemirsa mengerti keindahan. Loh, kata-katamu kasar min, berarti orang yang mengabaikan tampilan pada hp-nya mereka tidak mengerti keindahan dong? Bisa juga diasumsikan seperti itu, tapi yang admin maksud disini bukan yang seperti itu.

Mengerti keindahan yang dimaksud disini adalah, pengguna hp yang memperhatikan hp-nya. Kan ada tuh sebagian orang yang beli hp dia taunya dipakai saja, untuk telpon, sms, chat dll. Saya tidak menyalahkan pengguna hp yang seperti itu karna fungsi hp memang untuk telpon,  sms, chat, dll. Biasanya pengguna hp tipe begitu dia tidak terlalu memperdulikan tampilan pada hp-nya, selama dia masih bisa mengoprasikan yang dia inginkan.

Ada lagi sebagian orang yang sangat memperhatikan hp-nya. Baru pertama beli saja sudah di berikan asesoris yang bisa mempercantik hp-nya. Orang tipe ini bisanya akan sering bosan dengan tampilan hp yang itu-itu saja. Jadi artikel ini saya tujukan untuk tipe orang ini, hehe.

Kamu mau bercerita atau menulis artikel tutorial kak?
Ah, kamu banyak komplain, menulis tutorial itu gampang, saya itu berfikir agar kamu, kamu, kamu betah berkunjung di blog saya ini, anggap saja ini sebagai obrolan santuiii.

Langsung saja deh saya tulis tutorialnya daripada pengunjungnya pada jengkel baca tulisan-tulisan gak jelas hahahaha.

Perkeil Tampilan Di Hp Samsung Seri J, atau seri lain juga boleh deh.

1. Masuk menu pengaturan telepon.


2. Pilih atau buka menu tampilan. Ingat ya yang dibuka menu tampilan bukan rok janda :D.


3. Lanjut pilih huruf.


4. Sampai sini pemirsa akan melihat tampila pengaturan besar dan kecil huruf. Silahkan pemirsa geser ke kiri untuk memperkecil, dan geser kekanan untuk memperbesar.


5. Selesai.

Gampang kan? Seperti yang saya katakan diatas, menulis tutorial itu gampang. Yang susah itu bagaimana agar kamu, kamu bisa akrab dengan saya layaknya teman di grup sosmed yang akrab saling membantu meskipun mereka tidak mengenal secara nyata, dan aku inginkan itu :D.

Artikel panjang dimarahin pengunjung katanya nyimpang dari topik lah, terlalu berbelit-belit lah, sedangkan saya dituntut pihak Google untuk membuat artikel panjang. Katanya sih agar pengunjung bisa memahami apa yang saya tulis. Google beranggapan semakin banyak teks, maka akan semakin detail penjelasan dalam artikel tersebut.

Kenyataannya menulis tutorial tidak memerlukan banyak tulisan, gambar lebih efisien menurut saya. Terus terang saya CURHAT hahahaha.

Sekian dari saya, hanya itu kemampuan saya dalam menyampaikan informasi, paham dan tidaknya itu kesalahan pembacanya, kenapa memilih untuk membaca artikel saya :D.

0 Response to "Cara Mudah Mengecilkan Tampilan Hp Samsung Tanpa Root."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel