Cara Aktifkan Ketuk Duakali Layar Hidup Dan Mati Di-Hp Realme 5, 5 Pro

Realme 5, dan 5 pro. Hp tersebut adalah produk terbaru dari realme ditahun 2019 ini. Karena produk terbilang baru, dan hp realme pun juga masih bisa dibilang brand baru, mungkin pemirsa masih perlu sedikit menyesuaikan untuk mengoprasikan hp realme 5 dan 5 pro. Sebenarnya untuk pemirsa yang sebelumnya sudah menggunakan hp realme versi terdahulu seperti realme C1, C2, realme 2, realme 2pro hingga realme versi U1, dan Realme 3, tentusaja tidak terlalu repot lagi dalam mengoprasikan realme 5/5pro. Ya karna tampilan serta pengaturannya masih bisa saya katakan sama, meskipun tidak sama persis sih.

Lantas apa yang akan dibahas di artikel ini? Sebelum saya menulis saya sudah berencana untuk membahas tentang cara  aktifkan fitur "dobel tap to wake" hp realme 5 / 5pro. Mungkin terdengar konyol judul artikelnya, tapi kenyataannya memang banyak yang menanyakan fitur tersebut, untuk itulah saya mencoba untuk berbagi disini.

Fitur Double Tap To Wake sebenarnya sudah ada di semua tipe hp realme mulai dari tipe C1, hingga realme 5, dan 5 pro ini. Jadi kendalanya hanya dibagian letak pengaturannya saja. Terus bagaimana sih caranya untuk aktifkan fitur tersebut di hp realme 5 / 5 pro? Langsung di cusss tuh Langkah-langkahnya dibawah bro...!!!

Cara Aktifkan Fitur Double Tap To Wake Di Hp Realme 5, Dan 5 Pro.

1. Buka menu pengaturan.


2. Langsung saya singkat saja ya pemirsa, silahkan pemirsa pilih kotak pencarian dibagian atas, lalu tuliskan "gestur" tanpa tanda petik.


3. Pilih menu "more screen off gesture"


4. Lanjut dengan aktifkan menu " dobel tap to turn screen on "


5. Selesai.

Untuk pemirsa yang menggunakan bahasa Indonesia di hp realme 5 / 5 pro-nya, bisa ikuti langkah dibawah.


1. Masuk menu pengaturan.

2. Cari dan pilih bantuan praktis.

3. Pilih gerakan.

4. Pilih gestur layar mati.

5. Aktifkan menu "ketukan ganda on"

6. Selesai.

Sekarang bisa di tes deh fitur ketuk duakalinya untuk hidup dan matikan layar hp realme 5 / 5pro-nya. Jika masih belum berfungsi, silahkan ulang langkah-langkah diatas, mungkin ada yang terlewatkan hingga fitur ketuk duakalinya belum aktif.

Itu dulu tutorialnya kali ini. Saya anggap pemirsa sudah berhasil menerapkannya di hp realme 5 / 5pro milik pemirsa. Ya,,, saya beranggapan seperti itu karena tutorial yang saya berikan sudah sangat jelas, bahkan sudah saya sertakan langkah-langkah beserta gambar untuk lebih mempermudah dalam menerapkan Langkah-langkahnya.

Sekian dulu, trimakasih atas support dari pemirsa disini hingga saya masih betah untuk berbagi tutorial seputar hp Android.

1 Response to "Cara Aktifkan Ketuk Duakali Layar Hidup Dan Mati Di-Hp Realme 5, 5 Pro"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel