Rekomendasi Aplikasi GCAM Google Kemera Untuk Hp Xiaomi Redmi Note 8 Bukan Yang Pro.

FAUZIL BLOG 001 - Aplikasi Google Camera yang viral dengan sebutan GCAM memang tidak bisa diremehkan lagi tentang hasil jepretan kameranya. Sejak awal kemunculan aplikasi ini memang sudah mampu memuaskan penggemar foto-foto dalam hal pengambilan gambar.

Sebenarnya aplikasi ini hanya dapat di temukan di hp produkan Google, seperti hp Google pixels. Namun atas kreatifitas para pengembang atau opreker kini sudah banyak aplikasi GCAM atau Google Camera yang dapat di instal dan digunakan di hp Android. Namun ada sedikit syarat khusus agar aplikasi Google Camera ini bisa digunakan di hp Android selain Google pixels. Yakni pengguna wajib mengaktifkan fitur kamera 2api.

Saya rasa pemirsa sudah tau akan hal tersebut. Jadi takperlu panjang lebar lagi. Langsung saja akan saya bagikan aplikasi Google Camera Untuk pemirsa agar bisa langsung di incip.

Aplikasi Google Camera yang saya rekomendasikan ini adalah umum, dalam artian bebas di instal di semua hp Android oreo, pie, dan seterusnya. Namun karna yang saya gunakan adalah hp xiaomi jadi saya merekomendasikan pengguna hp xiaomi redmi note 8 untuk menggunakan aplikasi Google Camera atau GCAM yang saya taruh link downloadnya dibawah.

Download Aplikasi Google Camera (GCAM) Untuk Hp Xiaomi Redmi Note 8.

Pilih aplikasi Google Camera yang RezerPhone2_v5. Lihat gambar dibawah.


Untuk instal aplikasi Google Camera, fitur kamera 2 api harus sudah aktif. Untuk Xiaomi Redmi Note 8 karna sudah menggunakan sistem operasi Android pie tidak perlu lagi melakukan pengaktifan kamera 2 api, karna kamera 2 api di redmi note 8 sudah otomatis aktif dari mulai hp pemirsa dinyalakan. Jadi pemirsa bisa langsung instal aplikasi Google Camera ini.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi Google Camera dengan tipe-tipe yang berbeda, dan semua juga bagus dapat mengambil gambar dengan detail. Namun meskipun bagus tetep saja setiap tipe aplikasi Google Camera memiliki kecocokan sendiri dengan hp yang pemirsa gunakan.

Saya lebih suka dengan GCAM RezerPhone2_v5 ya. Itu karna pengambilan gambarnya lebih detail warnanya lebih ok. Kalau masalah warna sebenarnya tergantuk selera masing-masing. Jikalau ada pemirsa yang kurang cocok dengan aplikasi GCAM yang saya sarankan seperti RezerPhone2_v5, silahkan dihapus atau uninstal saja.

Sekian dari saya, mohon maaf tidakbisa review lebih detai lagi, terus terang saya kurang lihai dalam merangkai kata. Jadi ini saja dulu yang dapat saya informasikan kepada pemirsa mudah-mudahan bermanfaat.

0 Response to "Rekomendasi Aplikasi GCAM Google Kemera Untuk Hp Xiaomi Redmi Note 8 Bukan Yang Pro."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel