Muncul Notifikasi Peket Terlampaui Di Hp Xiaomi Begini Cara Mengatasinya.

Halo pemirsa, masih setia aja nih nungguin Update artikel di FAUZIL BLOG 001. Kali ini tutorial untuk hp xiaomi ya pemirsa. Saya sering menemukan pertanyaan di forum-forum xiaomi, dan pertanyaan tersebut berupa screenshot yang menunjukkan tampilan statusbar. Namun disitu terdapat satu keluhan, yaitu munculnya notifikasi Paket terlampaui "jumlah kuota". Saya pun mencoba untuk melihat notifikasi yang ada pada statusbar milih saya, dan ternyata punya saya berbeda. Dalam tampilan statusbar yang saya miliki, notifikasi yang muncul adalah Bulan ini "jumlah kuota".

Nah, bermula dari itulah saya membuat artikel ini, dan tentusaja saya akan memberikan solusi untuk mengatasi hal tersebut. Sebenarnya munculnya notifikasi Paket terlampaui "jumlah kuota" disebabkan oleh pengguna hp sendiri. Entah sengaja atau tidak, biasanya hal tersebut terjadi karena pengguna atau pemirsa telah mengaktifkan pembatasan data internet. Sehingga ketika batas atau jumlah kuota yang pemirsa atur sudah mencapai batas penggunaan, maka akan muncul notifikasi Paket terlampaui "jumlah kuota", dan pemirsa akan diminta untuk mematikan sambungan internet agar tidak terkena biaya internet, karena pemirsa sudah mengatur batasan internet tersebut.

Jika sudah begitu, bagaimana cara untuk mengatasinya? Ada nih, sudah saya siapkan langkah-langkah untuk mengatasi masalah tersebut. Simak baik-baik ya, jangan ada langkah yang terlewatkan. Karena nanti akan berbeda hasilnya.

Cara Mengatasi Munculnya Notifikasi Paket Terlampaui Sekian MB Di-Hp Xiaomi.

1. Buka menu pengaturan telepon.

2. Pilih aplikasi terinstal.


3. Silahkan pemirsa cari aplikasi keamanan.

4. Pilih aplikasi keamanan.


5. Pilih hapus data.


6. Lanjut dengan memilih hapus semua data.


7. Jika muncur notifikasi peringatan, pilih saja OK.


8. Selesai.

Jika sudah mengikuti langkah-langkah diatas, silahkan pemirsa cek, apakah notifikasi Paket terlampaui masih muncul atau sudah berganti dengan notifikasi Bulan ini, Seperti gambar di bawah.


Cara tersebut adalah cara paling mudah. Saya pernah mencoba dengan cara lain yaitu, dengan mengatur ulang pembatasan kuota dengan menentukan angka nol. Alhasil notifikasi paket terlampaui tidak berubah menjadi notifikasi bulan ini. Ya, karena saya sudah bingung, ahirnya saya putuskan untuk menghapus data aplikasi seperti yang saya rekomendasikan kepada pemirsa diatas.

Mau dengan cara apasaja yang penting tujuannya sama, dan memiliki hasil yang sama, itu yang terpenting.

Sekian dulu bahasan kita kaliini, dengan mengikuti langkah-langkah diatas, tentusaja masalah yang pemirsa keluhan sudah teratasi, silahkan di coba. Trimakasih atas dukungannya. Kunjungan pemirsa adalah dukungan bagi saya untuk terus menulis di blog ini.

105 Responses to "Muncul Notifikasi Peket Terlampaui Di Hp Xiaomi Begini Cara Mengatasinya."

  1. Terimakasih broπŸ™
    Saya banyak berterimakasih
    Saya do'akan anda terus bisa lebih baik dan berkembang pengetahuannya.
    Sangat membantuπŸ™

    ReplyDelete
  2. Trimakasih bro
    Saya doakan selalu berjaya
    Amin

    ReplyDelete
  3. Itu kan tulisannya hapus semua data, itu nanti data2 ilang apa gimana?, takut yang penting2 hilang semua

    ReplyDelete
  4. Itu data2 seperti foto dan video kehapus juga apa enggak ya?

    ReplyDelete
  5. Makasih banyak hehe. Saya tadinya udah bingung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap berfikir jernih bro jangan gampang panik agar bisa mencari solusi, hehehe

      Delete
  6. Thanks gan, sekian hari gw cari akhirny ketemu juga cara ngilanginnyaπŸ‘

    ReplyDelete
  7. Nanti semua aplikasi,data ilang gak kak ini ... takutnya ilang

    ReplyDelete
  8. Miui11 gk ada aplikasi terinstal bro, cara ke2 gimna bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk ke menu setelan..apl.. kelola apl..search aja keamanan..ntar ketemu.

      Delete
  9. Wahhh, saya udh coba bang,dan ternyata bisa matursuwon

    ReplyDelete
  10. Hampir aja aku reset data pabrik ni HP kuπŸ˜… ehh tiba2 kepikiran knp ga cari di google dan akhirnya selesai dah masalahnya..btw MAKASIH BANYAK BANGπŸ™

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. Ada di menu kak, atau bisa juga dengan cara tarik statusbar terus pilih logo gerigih di pojok atas kanan.

      Delete
  12. Makasih banget infonya sangat membantuπŸ™

    ReplyDelete
  13. Alhamdulilahh, makasi bang. Udah bingung mau digimanain:((

    ReplyDelete
  14. Uhh lega hati q makasih banget ya kak semoga selalu sukses aq udah panik gmna caranya uh sekali lagi makasih banyak πŸ₯ΊπŸ™

    ReplyDelete
  15. Kok di miu 11 gak work ya , sudah ganti bulan ini ttep gak bisa

    ReplyDelete
  16. Makasih.. sempet bingung yg mo ngilangin batas data.. syukur bisa.. πŸ™πŸ™πŸ€§πŸ€§

    ReplyDelete
  17. makasih banyak gan, sempet binggung ngatasin nya πŸ˜πŸ™

    ReplyDelete
  18. Data"nya kehapus ngga kak, soalnya dinotif ada tulisan data dll akan terhapus secara permanenπŸ™

    ReplyDelete
  19. Data akun seperti akun google dan yang lainnya bakal terhapus ga kak ? Saya takut data akun email, google, dll bakal hilang

    ReplyDelete
  20. Makasih sudah membantu, saya awalnya ga sengaja menekan itu sampai bingung bagaimana cara mengembalikannya seperti semula. Tapi sekarang sudah bisa seperti semula karena bantuan anda, thank you!

    ReplyDelete
  21. Makasi gan punya ku work 100% semangat ya buat konten yang bermabfaat kayak giniπŸ˜€

    ReplyDelete
  22. Gilaa ternyata triknya simpel bgt, tadinya udah bingung bgt, tq gan

    ReplyDelete
  23. Terima kasih Kak sangat bermanfaat sekali blog ini, akhirnya saya bisa mengubahnya. Ya walaupun tadi saya sempat kebingungan soalnya HP saya Redmi 6A jadi setelannya agak berbeda, tapi alhamdulillah sudah bisa dibereskan. Sekali lagi Terima kasih ya kak πŸ™πŸ™πŸ™

    ReplyDelete
  24. Semua data foto videoo berkas yg pnting ilang gak?

    ReplyDelete
  25. makasi banyak kak sangat membantu tadii sempet panik

    ReplyDelete
  26. Terima kasih banyak kak, saya kira bakal gagal

    ReplyDelete
  27. makasi kmrn bingung bgt gmna cara balikinnya����

    ReplyDelete
  28. Kalo untuk HP xiaomi redmi 9 .. Gimana caranya yaa ?? Saya bingung

    ReplyDelete
  29. Gara² terlalu penasaran nyoba batasi data

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel