Muncul Notifikasi Tombol Navigasi Dimatikan Saat Main Game Di Hp Xiaomi.

Halo pemirsa. Tentang hp xiaomi nih, ngomong-ngomong, apakah pemirsa pernah memperhatikan ketika pemirsa sedang bermain game, terdapat notifikasi "tombol navigasi dimatikan" di-hp xiaomi pemirsa? Saya sendiri baru menyadari akan adanya notifikasi tersebut, ketika ada salah seorang member forum xiaomi bertanya tentang itu. Sayapun penasaran, dan saya coba untuk melihatnya dengan membuka aplikasi game yang saya miliki. Ehhh, ternyata beneran ada notifikasi "tombol navigasi dimatikan" ketika sedang membuka aplikasi game. Meskipun saya bukan penggemar game, tapi ada lah aplikasi game untuk sekedar menghilangkan kejenuhan.

Saya kembali membuka forum xiaomi, dan disitu tidak ada tanggapan sama sekali dari member lain dari pertanyaan "cara menghilangkan notifikasi tombol navigasi dimatikan saat membuka game" padahal saya berharap ada yang menjawabnya, agar saya bisa berbagi di blog ini. Kerena ketika saya menulisnya di blog ini maka akan lebih mudah untuk di jangkau lebih banyak pengguna hp xiaomi.

Meskipun saya tidak menemukan jawabannya, tapi saya tertarik untuk menulisnya. Alhasil, setelah saya muter-muter browsing kesana kemari, kini saya sudah menemukan solusinya, dan tentu saja akan saya informasikan kepada pemirsa disini.


Cara Hilangkan Notifikasi Tombol Navigasi Dimatikan Saat Main Game Di-Hp Xiaomi.

1. Silahkan pemirsa buka aplikasi keamanan.

2. Scroll kebawah, dan pilih menu bergambar stik game.


3. Lanjut dengan memilih logo gerigih, yang berarti pengaturan, lihat gambar dibawah.


4. Nonaktifkan pilihan matikan tombol. Lihat gambar dibawah.


5. Selesai.

Gampang kan? Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, maka notifikasi "tombol navigasi dimatikan" tidakakan pernah muncul lagi di statusbar hp xiaomi pemirsa.

Silahkan pemirsa mencobanya. Perhatikan langkah-langkahnya, jangan sampai ada yang terlewatkan. Karena salah satu langkah saja akan mendapatkan hasil yang berbeda.

Saya sengaja memberikan gambar pada setiap langkah-langkah yang saya berikan, dengan harapan, agar langkah-langkah tersebut bisa lebih mudah untuk dipahami. Dampak buruknya mungkin halaman ini akan terasa lebih berat, dan membutuhkan koneksi yang bagus untuk membukanya.

Mungkin itu dulu dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf jika terdapat kesalahan. Saya akan tebus kesalahan tersebut dengan memberi arahan di kolom komentar, ketika masih terdapat pemirsa yang belum memahami langkah-langkah yang saya tuliskan.

8 Responses to "Muncul Notifikasi Tombol Navigasi Dimatikan Saat Main Game Di Hp Xiaomi."

  1. Makasih bang, saya ikutin tipsnya dan bener

    ReplyDelete
  2. Bang kok di apk keamanan ku gada ya matikan tombol sperti diatas? Mohon penjelasan nya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dong kak harusnya. Di samakan langkahnya seperti di atas.

      Delete
  3. Kak di hp aku ko nga ada tulisan tombol matikan , gimana dong kak tolong jelaskan

    ReplyDelete
  4. Kak , ko nga ada di hp aku y , untuk tombol di matikan.. gimana ka ? Udah sama persih seperti apa yang kak ajarakan di atas.. tp nga ada di hp aku

    ReplyDelete
  5. Gak semua hp xiaomi sma settingan nya, klau gak ada sperti yg disarani diatas slahkan cba yg ini. Prgi ke apl keamanan, klik game turbo, klik setelan, lalu matikan batasi tombol dan gerakan. Smoga brmamfaat...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel