Cara Agar Notifikasi Tidak Muncul Saat Sedang Bermain Game Di Hp Xiaomi

Munculnya notifikasi masuk saat bermain game di-hp xiaomi. Ya, tentusaja hal tersebut sangat mengganggu sekali, saat sedang asik-asiknya atau bahkan mungkin lagi tegang-tegangnya dalam game tersebut, eh,,, malah muncul notifikasi masuk di layar hp. Saya sendiri merasa terganggu atas notifikasi yang muncul di layar hp saat sedang bermain game di-hp xiaomi saya.

Nampaknya banyak juga pengguna hp xiaomi yang mengalami hal serupa seperti saya. Ya,,, tentunya tentang notifikasi masuk yang muncul saat sedang bermain game di hp xiaomi. Saya juga sering menemukan keluhan-keluhan dari member forum xiaomi yang juga menanyakan tentang bagaimana cara notifikasi masuk tidak tampil saat sedang bermain game di hp xiaomi.

Dari banyaknya keluhan-keluhan yang saya temui itulah saya berinisiatif untuk menulisnya disini, dan tentunya saya akan memberikan solusinya agar notifikasi masuk tersebut tidak tampil saat kita sedang bermain game di hp xiaomi. Mungkin terlihat mudah ya pemirsa. Kita cukup menonaktifkan notifikasi disemua aplikasi, dan masalah selesai, semua jenis notifikasi tidak akan muncul lagi.

Namun hal itu sangat merepotkan jika kita harus menonaktifkan notifikasi disemua aplikasi satu persatu, belum lagi nanti jika pemirsa menonaktifkan notifikasi di semua aplikasi, maka pemirsa tidak akan mendapatkan jenis notifikasi apapun meski pemirsa tidak sedang bermain game. Jadi baiknya bagaimana ya, agar notifikasi tidak muncul saat bermain game saja. Langsung disimak saja yuk langkah-langkahnya.

Cara Agar Notifikasi Masuk Tidak Tampil Dilayar Hp Saat Sedang Bermain Game.

1. Silahkan pemirsa buka aplikasi keamanan.

2. Lalu scrool kebawah, dan pilih menu peningkat kecepatan permainan.


3. Lanjut dengan memilih logo gerigih yang ada di bawah sebagai simbol pengaturan.


4. Scrool kebawah lalu pilih jangan ganggu.


5. Ubah dari tampil menjadi sembunyikan pesan.


6. Selesai.

Nah pemirsa, dengan begitu maka pemirsa tidak akan lagi diganggu oleh adanya notifikasi masuk yang muncul saat pemirsa sedang bermain game di-hp xiaomi.

Silahkan dicoba, saya membuat tutorial ini menggunakan hp xiaomi redmi 6a. Jika pemirsa menggunakan tipe hp xiaomi yang lain, silahkan pemirsa sesuaikan sendiri. Sepertinya meskipun beda tipe menunya tidak jauh berbeda kok pemirsa. Jadi ya, masih sama mungkin hanya urutan letaknya saja yang berbeda.

Baiklah, itu dulu yang dapat saya sampaikan kepada pemirsa disini, semoga bermanfaat. Jika masih ada diantara pemirsa yang bingung dengan langkah-langkah yang saya berikan diatas, silahkan tanyakan dikolom komentar, mungkin saya bisa membantu untuk memperjelasnya. Tentunya hanya dengan kemampuan yang terbatas, yang saya miliki.

2 Responses to "Cara Agar Notifikasi Tidak Muncul Saat Sedang Bermain Game Di Hp Xiaomi "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel