Cara Membuat Tampilan Layar Penuh Di Hp Realme Tanpa Tombol Navigasi Navbar

Realme, tau gak sih pemirsa jika sekarang ini anak cabang dari oppo ini sedang naik daun? Sekarang realme sudah tidak bisa dianggap remeh lagi, bahkan perusahaan pesaingnya pun mulai was-was terhadap realme ini. Bagaimana tidak? Realme yang di dukung oleh oppo kini sudah mampu bersaing di pasar hp. Dengan harganya yang murah dan kualitas yang membuat konsumen melirik tentu membuat realme ini laku keras di pasaran.

Karna hp realme ini terbilang baru tentusaja banyak pengguna hp realme ini kebingungan saat mengoprasikannya. Saya merasa itu hal wajar, karena memang pengguna belum terbiasa. Meskipun realme menggunakan tampilan yang sama dengan oppo, hal itu belum cukup untuk membuat pengguna lihai dalam pengoprasian perangkat. Ya,,, mungkin pengguna akan lebih cepat dalam beradaptasi dengan digunakannya tampilan ColorOs.

Disini saya akan sedikit berbagi pengetahuan kepada pemirsa, tentang bagaimana caranya membuat hp realme menjadi full screen atau layar penuh tanpa navbar. Tampilan layar penuh memang sedang menjadi tren sekarang ini, dan hebatnya hp realme yang pemirsa beli itu sudah tertanam fitur tersebut.

Bagaimana cara aktifkan fitur layar penuh di-hp realme? Gampang kik, saya akan menuliskan langkah-langkah pengaktifannya dibawah. Jika pemirsa mengaktifkan fitur layar penuh, maka tombol navigasi atau navbar akan hilang. Sebagai gantinya pemirsa bisa mengusap layar dari pinggir kanan ke kiri atau dari pinggir kiri kekanan untuk kembali ke menu sebelumnya, dan untuk kembali ke home screen atau layar utama pada menu, pemirsa bisa mengusap layar dari bawah keatas, tahan usapan jika pemirsa ingin ke menu resent app.

Jika sudah paham, mari kita mulai Langkah-langkahnya untuk aktifkan layar penuh di hp realme, simak dan praktekan dengan benar ya pemirsa Langkah-langkahnya.

Cara Membuat Hp Realme Menjadi Full Screen Tanpa Root.

1. Silahkan pemirsa masuk ke menu pengaturan.

2. Pilih bantuan praktis.


3. Pilih tombol navigasi.


4. Lalu pilih gestur gesek naik.


Setelah itu tombol navigasi akan hilang, dan akan muncul pengaturan untuk tampilan layar penuh. Silahkan pemirsa sesuaikan sendiri.

Dengan begitu maka pemirsa sudah berhasil membuat tampilan layar penuh di-hp realme. Silahkan beradaptasi dengan tampilan baru di hp realme pemirsa.

Cukup itu dulu yah, saya rasa Langkah-langkahnya sudah jelas, sudah saya sertakan gambar juga untuk mempermudah pemirsa dalam mengikuti Langkah-langkahnya.

Untuk pertanyaan lainnya bisa pemirsa tulis di kotak komentar, jika saya ada waktu insyaallah saya balas dengan solusi terbaik yang saya bisa. Tapi jangan marah juga jika saya tidak dapat memberikan solusi, karna pengetahuan saya juga terbatas. Trimakasih realme lovers.

6 Responses to "Cara Membuat Tampilan Layar Penuh Di Hp Realme Tanpa Tombol Navigasi Navbar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel