Rekomendasi GCAM Google Camera Untuk Realme 2 Pro ColorOs 6Pro

Google Camera yang memiliki nama viral GCAM hingga saat ini masih menjadi idola pengguna hp Android. Kaliini yang akan saya bagikan untuk pemirsa adala aplikasi Google Camera GCAM untuk hp realme 2 pro.

Sebelum saya menulis artikel ini, saya sedikit merasakan canggung untuk menulis artikel tentang Google Camera, GCAM. Dalam pemikiran saya buat apa bahas Google Camera, GCAM. Ya karna aplikasi Google Camera itu seperti sudah menyatu di hp Android masakini, dan lagipula sudah banyak juga yang share aplikasi Google Camera di forum-forum.

Ternyata apa yang saya fikirkan itu salah. Meskipun banyak beredar aplikasi Google Camera GCAM untuk hp realme 2pro, tapi nyatanya saya masih melihat beberapa postingan di facebook yang masih bingung dalam memilih aplikasi Google Camera yang cocok untuk hp-nya.

Sekarang langsung saja ke aplikasi Google Cameranya. GCAM Google Camera yang satu ini saya pilihkan untuk pemirsa disini yang menggunakan hp realme 2pro, tipe lain saya tidak merekomendasikan tapi boleh juga kok mencobanya. Langsung di cusss saja Link-nya dibawah.
Link 1.
Link 2.

Link 1 dan 2 adalah sama-sama link download Aplikasi Google Camera, jadi pemirsa cukup download satu saja karna versinya sama. Saya berikan dua link hanya untuk cadangan saja jika sewaktu-waktu terdapat link Error.

Untuk cara pemasangan aplikasi Google Camera GCAM sengaja tidak saya jelaskan disini, ya itu karena saya yakin bahwa pemirsa disini sudah bisa melakukannya. Kan gampang, tinggal klik lalu instal, hehehe.

Untuk pengaturannya bisa lihat gambar screenshot dibawah, pemirsa tinggal samakan saja. Yang ini juga tidak perlu saya jelaskan ya. Gampang kok tinggal disamakan saja semuanya.

  • Settings.


  • Advance settings.




  • General settings.


Jika semua pengaturan sudah sama, pemirsa bisa tutup dulu aplikasi GCAM-nya, lalu buka kembali dan siap deh untuk beraksi potret memotretnya. Cekrek, cekrek cekrek.

Saya menyarankan untuk Update hp realme 2pro pemirsa ke-ColorOs 6.

Dah, itu saja sih. Kayaknya gak ada lagi yang perlu saya sampaikan tentang aplikasi Google Camera di realme 2pro ini. Cara instalnya gampang, pengaturan kameranya juga sudah saya beri contekan, Jadi ya saya sudahi saja bahasan kita kali ini tentang aplikasi Google Camera Untuk Realme 2 Pro. Trimakasih pemirsa...!!!

4 Responses to "Rekomendasi GCAM Google Camera Untuk Realme 2 Pro ColorOs 6Pro"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel