Ganti Font Di Hp Samsung Seri J Tanpa Perlu Root.

FAUZIL BLOG 001 - Mengenai tampilan disebuah handphone, font tex menjadi salahsatu bagian terpenting untuk membuat tampilan dilayar hp menjadi lebih enak dipandang. Font berperan penting dalam hal tampilan hp. Meskipun begitu tetap saja tema, warna, serta icon-icon tetap harus berperan untuk melengkapi atau menyempurnakan tampilan di hp.

Nah, di artikel ini saya akan bahas tentang bagaimana cara mengganti font tex di hp samsung, khususnya untuk seri J. Mengapa di khususkan untuk seri J? Karna bahan review yang dipegang adalah samsung galaxy J series. Mungkin di hp samsung dengan seri lain memiliki kesamaan dalam melakukan pergantian font. Tapi saya tidak mau mengeklaim bahwa semua hp samsung memiliki tataletak sama di pengaturan, untuk itulah saya hanya mengkhususkan untuk seri J, karna saya tidak tau sama dan tidaknya di samsung galaxy seri lain dalam langkah-langkah untuk mengganti font.

Seperti biasa ditengah artikel saya akan ingatkan pemirsa, agar membaca, memahami serta mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dengan rinci, karna sedikit perbedaan saja akan menghasilkan hasil yang berbeda.

Cara Mudah Untuk Mengganti Font Di Hp Samsung Galaxy J Series.

1. Silahkan pemirsa buka menu pengaturan telepon.


2. Lalu pilih tampilan.


3. Lanjut pilih huruf ya pemirsa.


4. Setelah itu, silahkan scroll kebawah, maka akan terlihat beberapa jenis font, silahkan pemirsa pilih yang sesuai atau yang menurut pemirsa bagus.


5. Jika ingin menggunakan font dengan gaya lain, pemirsa bisa mengunduhnya dengan memilih simbol plus di bawah. Lihat gambar diatas, dan gambar dibawah adalah list font untuk didownload.


6. Selesai.

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas maka tampilan font atau teks dalam hp samsung pemirsa akan otomatis berubah. Jika muncul perintah untuk menyalakan ulang ponsel itu artinya pemirsa dianjurkan ntuk mematikan hp samsung pemirsa, kemudian menyalakannya kembali, dengan begitu penerapan font akan lebih sempurna.

Hanya itu yang dapat saya jelaskan tentang cara mengganti font di hp samsung seri J. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas atau di awal artikel bahwa tutorial ini mungkin bisa diterapkan di hp samsung seri lain, jadi silahkan dicoba sendiri ya pemirsa.

Tutorial ini juga resmi menggunakan sistem atau fitur dari bawaan hp  samsung dan tidak menggunakan aplikasi pihak lain, itu berarti keamanan untuk mengikuti tutorial ini terjamin, karna kita hanya menjalankan fitur yang diberikan daru samsung.

Silahkan dicoba, tanpa mencoba pemirsa taakan pernah menemukan hasil, sekian dari saya, trimakasih atas kunjungannya dan trimakasih.

0 Response to "Ganti Font Di Hp Samsung Seri J Tanpa Perlu Root."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel