Cara Cancel Akun Adsense Terbaru



Cancel akun adsense, sekarang ini menu pembatalan adsense telah hilang dari daftar menu padahal terkadang kita membutuhkan layan itu di saat akun kita ber reputasi buruk, seperti tidak munculnya iklan dan sebagainya kita para publiser baru mungkin cukup sulit untuk mencapai target minimum transfer saldo adsense

Karena menu cancel akun sudah tidak tersedia maka uang atau saldo yang masih di bawah minimum transfer tidak bisa di ambil, tapi sahabat jangan kawatir disini saya akan membagikan cara cancel akun adsense versi baru

Dengan cara ini sahabat akan bisa cancel akun adsense dengan mudah dan penghasilan anda pun akan di bayar oleh Google sepenuhnya tanpa tersisa sedikit pun, jadi para sahabat jangan terlalu kawatir tentang hilangnya menu cancel akun di adsense.

Mungkin beberapa sahabat ada yang pernah ngalamin akun adsensenya tidak muncul Iklannya atau tidak tayang, tidak ada tombol cancel accountnya lagi terus bingung akun adsensenya harus diapain ?

Sekarang saya akan berikan link untuk cancel akun ini linknya di bawah:
Jangan lupa login emailnya terlebih dahulu ya pemirsa.

Hanya itu saja yang dapat saya bagikan di artikel ini. Mungkin hanya sekedar link yang dapat saya bagikan, silahkan pemirsa nilai sendiri seberapa berartinya link tersebut.

Di atas adalah sedikit ulasan saya mengenai bagaimana cara cancel akun adsense semoga dapat membantu para sahabat trimakasih.

0 Response to "Cara Cancel Akun Adsense Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel