Cara Mudah Memosting Artikel Blog Menggunakan Android

Cara mudah memosting di blog menggunakan hP Android, yuk simak tutorial nya.



Sahabat blogger semuanya rasanya saya ingin berbagi sebuah tutorial bagaimana agar kita bisa menulis artikel menggunakan handphone Android, banyak orang mengeluh tentang membuat artikel blog lakukan pemostingan selalu ada kendala kendala tertentu yang menyusahkan kita untuk menulis artikel, seperti hP yang kurang memadai hP akan terasa berat saat memosting sebuah artikel, kita bisa saja memuaskan artikel dengan komputer tapi hal ini menurut saya kurang praktis karena kita hanya bisa menulis artikel di tempat-tempat tertentu saja

Sahabat blogger di sini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara memposting artikel di blog menggunakan handphone Android dan hal ini bisa dilakukan dimanapun anda berada, dengan cara saya ini Menulis artikel akan lebih muda dan nyaman

Ini saya menggunakan aplikasi bloggeroid untuk membuat artikel menurut saya aplikasi ini sangat ringan untuk diakses melalui handphone cukup praktis untuk dijadikan alat tulis membuat artikel di blog aplikasi ini juga memiliki fitur penambahan gambar simbol untuk huruf tebal miring miring dan coret aplikasi ini dapat anda download di Google Play Store dengan gratis caranya Mudah saja cukup masuk Google Play Store klik tombol pencari dan tuliskan bloggeroid maka akan muncul aplikasi bloggeroid, mungkin ada beberapa aplikasi yang disarankan oleh Google Playstore tapi Saya menyarankan untuk mengambil yang bloggeroid saja gambarnya sama seperti gambar yang berada di atas jangan salah download ya.

Dengan aplikasi ini anda akan lebih mudah menulis sebuah artikel untuk dipostingkan ke blog anda untuk cara pemakaiannya tidaklah sulit, anda cukup menulis sebuah artikel seperti biasa setelah selesai langsung saja Kirim ke blog anda maka aplikasi bloggeroid ini akan mengirim artikel yang anda tulis ke blog anda dan memosting Kanya dengan public, saya ingatkan untuk penggunaan aplikasi bloggeroid ini harap untuk menghidupkan koneksi internet karena aplikasi ini butuh koneksi internet untuk mengirim sebuah artikel ke blog anda untuk penyematan gambar bisa anda lakukan dengan cara memilih tombol pilihan yang ada di pojok kanan atas lalu pilih add image

Bagaimana sahabat blogger Apakah sudah cukup jelas dengan penjelasan saya ini, mungkin ada beberapa pertanyaan tentang aplikasi bloggeroid ini anda bisa meninggalkan pesan di kolom komentar, insya Allah saya akan menjawab pertanyaan yang anda keluhkan

Sahabat blogger saya rasa sampai disini dulu penjelasan saya mengenai bagaimana cara memosting artikel blog melalui handphone Android semoga Ulasan saya ini dapat membantu sahabat blogger semuanya yang masih kesulitan dalam melakukan pemostingan blog menggunakan handphone Android terima kasih

0 Response to "Cara Mudah Memosting Artikel Blog Menggunakan Android "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel