Cara Menonton Televisi Melalui Ponsel Android

Sekarang ini ponsel Android semakin banyak didukung oleh pengembang aplikasi, onsel yang berbasis sistem operasi Android ini memang benar-benar mampu memberikan penggunanya kepuasan tersendiri. Bagaimana tidak? Sekarang pengguna ponsel Android akan dimajakan dengan aplikasi vidio ntuk menonton tv secara online disemua hp berbasis Android. Dan hebatnya lagi pengguna tidak dipungut biaya sedikitpun kecuali biaya internet untuk menonton.



Untuk menghilangkan rasa jenuh ketika di rumah ataupun di kantor kita bisa menonton televisi atau acara TV Indonesia melalui ponsel Android kita, sekarang ini banyak aplikasi yang memiliki fitur menonton acara TV online secara langsung di ponsel Android.

Di sini saya akan menyarankan anda para pengguna ponsel Android untuk menggunakan aplikasi vidio, memang ada beberapa aplikasi yang memiliki fitur yang sama yaitu menonton acara TV secara langsung, akan tetapi tidak semua aplikasi cocok untuk ponsel Android yang kita gunakan, ada beberapa aplikasi yang ditanamkan beberapa iklan di dalam aplikasi tersebut sehingga akan sedikit mengganggu saat kita sedang melakukan aktivitas menonton acara TV.

Sedikit berbeda dengan aplikasi yang lainnya aplikasi yang saya sarankan ini cukup ringan saat dijalankan di ponsel ANdroid kita, di dalam aplikasi yang saya sarankan ini tidak terdapat iklan yang tampil di layar saat kita sedang menyaksikan acara TV secara langsung.

Aplikasi yang saya sarankan adalah aplikasi video aplikasi tersebut bisa kita dapatkan di layanan Google Play Store yang terdapat pada ponsel Android kita Untuk itulah saya tidak memberikan link download di dalam penjelasan saya ini karena anda bisa mengunduhnya di layanan Google Play Store.



Memang ada beberapa pilihan aplikasi saat kita mencarinya di layanan Google Play Store, silakan Anda pilih aplikasi video yang berlogo v seperti gambar yang saya berikan di atas, aplikasi video ini adalah produk Indonesia akan lebih baik jika kita mensupport nya agar negara kita bisa lebih maju , tidak hanya acara televisi saja yang terdapat pada aplikasi video tersebut akan tetapi banyak terdapat konten video seperti sinetron Indonesia musik dan banyak video lainnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk menonton televisi secara langsung atau online silakan Anda mengunduhnya di layanan Google Play Store yang terdapat pada ponsel Android Anda, ini hanyalah tutorial referensi aplikasi untuk menyaksikan acara televisi melalui ponsel Android.

0 Response to "Cara Menonton Televisi Melalui Ponsel Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel