Download Custom Room MIUI 7 Xperia ZR Docomo

Fauzilblog001.blogspot.com ~ Sony Xperia ZR Docomo, Ponsel Android murah dengan fitur yang membanggakan, dengan harganya yang cukup murah tentu banyak peminatnya, apalagi fitur yang di usungnya sangat bisa di andalkan, hanya saja untuk sony type Xperia ZR docomo ini belum support jaringan 4G LTE di Indonesia, namun Ahir-ahir ini terdengar kabar bahwa beberapa operator seluler di Indonesia telah menambahkan frequency 4G LTE yang cocok dengan frequency 4G LTE milik sony Xperia ZR docomo, sampai saat ini belum merata, hanya beberapa kota saja yang sudah tercover 4G LTE yang sama dengan Xperia ZR docomo.

Sahabat pengguna Xperia ZR docomo, kali ini saya akan membagikan custom room miui 7, untuk Xperia ZR docomo milik anda, mungkin sahabat sedikit bosan dengan tampilan milik sony Xperia ZR docomo, jadi anda bisa memasang custom room miui 7 ini untuk menghilangkan kebosanan sahabat dengan tampilan yang itu-itu saja.

Custom Room MIUI 7 ini bisa langsung di install melalui TWRP, jadi jika Xperia ZR docomo sahabat belum terpasang TWRP maka anda harus memasang TWRP terlebih dahulu, dan di tambah lagi Xperia ZR docomo anda juga harus sudah memiliki akses ROOT.

Untuk penginstalan nya sama dengan custom room lain nya, sebelum install room miui 7 ini saya sarankan untuk wipe cache terlebih dahulu, dan saya sarankan lagi untuk memposisikan Xperia ZR docomo anda di OS kitkat, jika anda berada di OS Lollipop maka silahkan downgrade dulu ke kitkat, namun jika anda malas downgrade dan memaksakan menginstall di posisi OS Lollipop, saya tidak tau apa hasilnya, karena saya hanya tes install custom room miui 7 ini di posisi OS Kitkat.

Silahkan download custom room miui 7 di link sang sudah saya sediakan di bawah.




Tips download:
Lihat gambar di bawah pilih salahsatu kotak merah. Boleh yang atas boleh juga yang bawah, sama saja, hanya saja jika juragan pilih yang kotak merah bawah, judul file tidak sesuai dengan nama room.


Saya rasa sudah cukup penjesalan saya mengenai Xperia ZR docomo dengan room miui 7, bahan atau room pun sudah saya bagikan di atas, silahkan di coba dan tanggung resiko sendiri jika terjadi sesuatu pada Xperia ZR docomo milik agan.

Tunggu update selanjutnya tentunya dengan room terbaru yang dapat di pasang di sony Xperia ZR docomo milik sahabat semua.

30 Responses to "Download Custom Room MIUI 7 Xperia ZR Docomo"

  1. Replies
    1. Terimakasih atas laporannya juragan. Link sudah saya perbaiki, silahkan juragan coba lagi untuk mendownloadnya.

      Delete
  2. Gak bisa gan, harus kitkat dulu baru bisa instal miui ini

    ReplyDelete
  3. Di flash bang, download dulu frimware untuk kitkat lalu di flash pake flash tool.

    ReplyDelete
  4. Bug nya apa aja ini gan, aku liat di xda masalah wifi, harus flash kernel.
    Sama ini gan, twrp nya ilang gag setelah flash rom ini?
    Mksh gan, nunggu pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk wifi saya baik-baik saja gan, sedangkan twrp harus pasang ulang, kan twrp zr gak permanen, jadi setelah pasang room harus pasang twrp lagi gan.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. ane kan masih ada file zip xzdualrecovery ini kalo di flash via twrp sebelum rebot system bisa fungsi gag ya?

      Delete
    4. Bisa setelah flash rom, ingat ini untuk rom kitkat ya gan, os lolipop harus flash dulu ke kitkat baru boleh pasang ini rom

      Delete
    5. This comment has been removed by the author.

      Delete
  5. Replies
    1. Gagal flashing gan, gag bisa boot mentok di logo sony

      Delete
    2. Gagal flash apa gagal instal rom? Ikuti saja tutorialnya jangan ada yang terlewatkan.

      Delete
    3. Gagal instal kustom rom nya gan.
      Ane ikutin langkah2 nya, wipe cache, dalvink, system ,data.
      Trus instal zip, masuk bagian aroma yg di centang apa2 aja.
      Selesai instal, wipe cache dalvik ,br rebot system kan

      Delete
    4. System data jangan, dalvink cache saja dan posisikan xperia zr di frimware kitkat, flash ulang ke kitkat di coba lagi.

      Delete
  6. Thanks gan udah bisa, instal WhatsApp kok tanggal gagal sesuai trus ya padahal udah Bener sesuai jaringan, sma download di playstore di sarankan pakai wifi trs ya, tapi cari di pengaturan PS gag ada.
    Pencerhannya gan

    ReplyDelete
  7. Gan, apa ga crash system ga di wipe,
    Dflash system miui tanpa wipe system.
    Masalah bug mungkin karna ane wipe system kali ya, jadi ga bisa donlod di playstore ,sama WhatsApp gbisa sinkron tanggal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya baik-baik saja dengan playstore, jika saya mengalami masalah pasti saya tuliskan di artikel atas. Coba di instal ulang.

      Delete
  8. Ga bisa gan, aplikasi tdk didukung tanpa wipe system dan data.
    Ini ane flash ulang lagi kustom rom nya full wipe

    ReplyDelete
  9. Ane nginstal kok bootlop ya gan lewat twrp apa ada yg salah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Posisi rom harus di kitkat dulu gan. Jika posisi rom lolipop ya bootlop. Karena rom ini basicnya kitkat.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel