Cara Mengaktifkan Ketersediaan HTTPS Custom Domain Pada Blog Blogger

Kali ini FAUZIL BLOG 001 akan membahas tentang bagaimana cara Mengaktifkan Ketersediaan HTTPS Custom Domain pada blog anda.

Mungkin ini bisa di sebut kabar yang sangat menggembirakan bagi pengguna blogger, karena sebelun ini pengguna blogger tidak dapat mengaktifkan ketersediaan https ketika pengguna menggunakan custom domain, namun kali ini saya akan mengabarkan pada sahabat pengguna blogger, bahwa saat ini kita dapat mengaktifkan menu ketersediaan https meskipun kita menggunakan custom domain LTD.

Dengan mengaktifkan ketersediaan https, akan memungkinkan pengunjung melihat blog anda melalui sambungan yang dienkripsi dengan membuka yang tadinya "http://fauzilblog001.blogspot.com", menjadi "https://fauzilblog001.blogspot.com".

Agar kita dapat mengaktifkan ketersediaan https meski kita telah menggunakan custom domain kita harus login blogger melalui link ini ===>>>Blogger.com.



Seperti biasa kita masuk setelan dasar, lanjut dengan mengaktifkan ketersediaan https, lalu tunggu hingga proses nya selesah, untuk pengaktifan ketersediaan https ini akan sedikit berdampak pada ads google atau iklan yang terdapat pada bl9g kita tidak tampil semebtara,  pengguna blogger tidak perlu kawatir karena iklan tidak muncul, ini hanya bersifat sementara mungkin 5-10 menit semua iklan akan normal kembali.

Begitu saja ya penjelasannya jika masih ada pembaca yang kurang memahami penjelasan saya di atas sahabat bisa melanjutkan atau mempertanyakan nya di kolom komentar.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Ketersediaan HTTPS Custom Domain Pada Blog Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel