Cara Mengembalikan Home Xperia Ke Versi Lama Sony Xperia Docomo

Jumpa lagi sahabat Xperia Docomo, dikarenakan banyak saya jumpai pertanyaan tentang bagaimana cara Mengembalikan Home Xperia Ke Versi Lama, hal ini terjadi karena pengguna kurang terbiasa menggunakan home Xperia versi terbaru, jadi setelah di update para pengguna merasa kurang nyaman dengan tampilan home Xperia terbaru, dan mereka ingin kembali ke home Xperia versi sebelumnya atau mungkin versi yang lebih lama.

Dan ketika home Xperia versi lama atau versi sebelumnya di install maka yang terjadi adalah not installed, lantas mereka bingung dan muncul lah pertanyaan bagaimana cara Mengembalikan Home Xperia Ke Versi Lama Atau Versi Sebelumnya?. 

Banyak nya prtanyaan seperti itu membuat hati saya ini tergugah untuk menulis sedikit pengalaman saya mengenai cara Mengembalikan Home Xperia Ke Versi Lama Atau Versi Sebelumnya, langsung saja yuk di simak tutorial nya tentang bagaimana cara Mengembalikan Home Xperia Ke Versi Lama Atau Versi Sebelumnya.

Disini saya menggunakan aplikasi link2sd untuk mengatasi masalah tersebut, silahkan download di google play store, atau bisa langsung masuk link sebelah, ==>> Link2sd.

  • Buka aplikasi link2sd.

  • Pilih aplikasi home Xperia yang ingin di downgrade ke versi lama.

  • Klik menu pilihan yang bersimbol titik 3, tepatnya di pojok kanan atas.

  • Pilih uninstall.

  • Pilih OK.



Tunggu hingga proses selesai dan selamat home Xperia anda sudah kembali ke versi lama.

Hanya itu saja yang dapat saya sampaikan semoga mudah di pahami bagi setiap pembacanya, jangan bosan untuk mampir ke blog saya ini, karena saya akan terus update pengalaman tutorial-tutorial yang lebih menarik dan bermanfaat daripada ini.

Semoga karya tulis saya ini dapat membantu dan berguna untuk semua pembacanya, saya ucapkan trimakasih karena telah berkunjung di blog saya, salam... Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

2 Responses to "Cara Mengembalikan Home Xperia Ke Versi Lama Sony Xperia Docomo"

  1. Replies
    1. Hp saya dalam keadaan root, tpi meskipun blm root kyaknya bisa kog gan coba saja, good luck

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel