Cara Install Aplikasi Luky Pather Pada Sony Xperia zr Docomo

Masih seputar hp sony xperia zr docomo, kali ini di blog saya fauzilblog001 akan saya bahas tentang bagaimana cara menginstal aplikasi Luky Pather pada hp sony xperia zr docomo, yang memang memiliki sedikit kendala pemblokiran ketika proses penginstalan.

Sebagian orang mungkin menganggap aplikasi luky pather adalah aplikasi yang tidak penting, namun ada beberapa member malah sebaliknya, aplikasi Luky Pather di anggap sangat penting untuk di install di hp android, karna aplikasi ini memiliki fitur yang fungsinya dapat merugikan atau merusak karya aplikasi oranglain maka pihak Google pun melarang aplikasi ini untuk di install di ponsel android yang memang sepenuhnya milik Google.
Langsung saja yuk kita mulai membahasnya, simak dengan cermat agar proses penginstalan lancar dan berhasil.

1. Download aplikasi Luky Pather.

2. Mulai menginstal nya.

3. Klik next.

4. Pilih install.

5. Klik tanda arah seperti yang terlihat di gambar.

6. Pilih install anyway (unsafe).

7. Tunggu hingga preses penginstalan selesai, jika berhasil akan tampil seperti gambar di bawah.

Begitulah bahasan saya mengenai cara Install aplikasi lucky pather pada hp sony xperia zr docomo,  sebelum install aplikasi Luky Pather, pastikan hp anda sudah dapat akses ROOT, karena aplikasi Luky Pather tidak dapat memiliki full fungsi ketika hp anda belum dapat akses ROOT.

Semoga dengan saya terbitkan article ini, akan membantu setiap pembacanya, tunggu pembahasan saya selanjutnya tentunya dengan tutorial-tutorial yang lebih menarik dan berguna untuk semua sahabat di dunia.

0 Response to "Cara Install Aplikasi Luky Pather Pada Sony Xperia zr Docomo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel