Cara Hapus Iklan Pada Aplikasi Easy Vpn Pro

Hallo sahabat fauzilblog001, kembali lagi fauzilblog001 tentunya dengan tutorial baru yaitu tentang bagaimana cara untuk menghapus iklan yang terdapat pada aplikasi easy vpn, banyak sekali aplikasi yang beredar di Google Play store, namun kebanyakan aplikasi vpn yang beredar adalah aplikasi vpn berbayar alias tidak geratis.

Memang ada beberapa aplikasi vpn yang beredar dan gratis namun aplikasi vpn tersebut terdapat banyak iklan di dalam nya, dan karena banyaknya iklan yang terdapat pada aplikasi vpn tersebut maka akan mengganggu aktivitas kita, salahsatunya adalah aplikasi easy vpn ini, pembuatnya mengedarkan aplikasi easy vpn ini secara gratis jadi kita bisa menggunakannya secara gratis dan unlimited, tidak ada batasan penggunaan.

Namun di dalam aplikasi easy vpn ini terdapat beberapa iklan yang menurut saya mengganggu, sebenarnya tidak bagus saya menuliskan tutorial ini karena sifatnya saya merugikan pihak pembuat aplikasi easy vpn, namun bagaimana lagi iklan di dalamnya memang sangat mengganggu, sebelum saya memberikan tutorial tentang bagaimana cara menghilangkan iklan yang terdapat pada aplikasi easy vpn saya benar-benar mohon maaf karena telah menulis artikel seperti ini.


Saya sangat suka dengan aplikasi Easy Vpn ini karena di dalamnya terdapat cukup banyak pilihan negara, dan terdapat beberapa server di setiap negara yang terdapat pada aplikasi Easy Vpn ini.

Langsung saja yuk kita mulai tutorial nya.
Syarat yang harus di penuhi adalah hp anda harus ROOT dan ter install aplikasi LUKY PATHER.





Untuk aplikasi Luky Pather saya bisa menyiapkan nya untuk anda beserta aplikasi easy vpn, namun jika hp anda belum ROOT maka anda harus root dulu hp anda, masak harus fauzilblog001 juga yang ngerootin hp agan hehe...

  • Install bahan di atas, Luky Pather dan Easy Vpn.
  • Buka aplikasi Luky Pather. 
  • Pilih aplikasi Easy Vpn yang mau di hilangkan iklan nya.

  • Akan muncul banyak menu, silahkan pilih Menu Of Patches.

  • Lanjut dengan memilih Multi-Patch.

  • Silahkan pilih Remove Google Ads.

  • Selanjutnya klik Apply.

  • Lalu ada beberapa pilihan yang perlu di pilih lihat gambar di bawah agar lebih jelas dan klik Next Step. 


  • Tunggu hingga proses selesai dan terdapat laporan sukses, lihat gambar di bawah, lalu pilih OK.

  • Lalu keluar dari aplikasi Luky Pather dan kemudian buka aplikasi Easy Vpn anda dan lihat hasilnya iklan yang biasanya mengganggu anda sudah musnah.


Tutorial di atas saya buat atas keresahan diri saya sendiri bukan dorongan dari oranglain, saya merasa tidak nyaman menggunakan aplikasi Easy Vpn karna terlalu banyak iklan yang tampil dan sangat mengganggu, bukan maksud saya untuk merugikan pihak pembuat tapi ini adalah keresahan saya mohon di perbaiki peletakan iklan dan durasi tayang iklan agar pengguna tidak merasa terganggu dengan iklan yangterdapat di dalam nya.

Dan trimakasih untuk para sahabat yang sudah merasa terbantu dengan tutorial yang saya tulis ini, semoga disetiap tutorial saya ini dapat dengan mudah untuk di pahami oleh pembaca, jumpa lagi di lain kesehatan tentunya dengan tutorial-tutorial yang lebih menarik.

0 Response to "Cara Hapus Iklan Pada Aplikasi Easy Vpn Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel