Musik Notification Led, Begini Cara Bikin Hp Kita Menyala Garis Pelangi Mengelilingi Layar Ketika Memutar Musik.

Led notif music, sekarang ini sedang ramai nih gan led notif music screen. Jadi layar hp kita akan muncul garis notif yang ber Kedip-Kedip ketika kita sedang memutar musik. Ada banyak grup hp yang sedang membahas led notif music ini.

Kali ini saya berniat untuk membahas tentang led notif music yang sedang ramai di perbincangkan. Jadi nanti nih, ketika kita sudah memasang led notif music, akan muncul garis melingkar di pinggir layar hp kita yang ber Kedip-Kedip. Dan garis tersebut hanya akan muncul ketika kita sedang memutar musik dan vidio. Jadi ketika kita tidak sedang memutar musik, maka garis tersebut tidak akan muncul.

Di atas adalah gambar tampilan hp milik saya ketika saya sedang memutar musik. Di gambar tersebut nampak muncul garis melingkar bukan? Dan garis itu bisa berkedip, sedangkan untuk warna garisnya sendiri kita bisa mengaturnya sesuai dengan keinginan kita.

Sepertinya juragan sudah tidak sabar lagi nih untuk memasang led notif music, hehe,,,. Baiklah langsung saja akan saya berikan tutorial nya, simak baik-baik yaaa, agar nanti hasilnya sesuai dengan keinginan juragan.

Cara membuat led notif music screen.


  • Settings seperti gambar di bawah.

  • Scroll ke bawah dan aktifkan semua seperti gambar di bawah.

  • Untuk fariasi warna juragan bisa atur sendiri sesuai dengan keinginan juragan.
Selesai.

Nah,,, sudah tuh tutorial nya, langsung saja juragan coba pada hp juragan sendiri dan hasilnya layar hp juragan akan di hiasi dengan garis pelangi yang mengelilingi layar hp juragan.

Sebenarnya tidak hanya musik saja, tetapi masih ada lagi selain untuk musik. Led screen notification. Jadi untuk yang led screen notification ini berbeda. Garis pelangi yang melingkar pada layar juragan akan muncul ketika ada notification masuk. Jadi ketika juragan memutar musik garis tersebut tidak akan muncul. Jika juragan menginginkan dua-duanya maka juragan harus install dua aplikasi, yaitu led notif music dan led notif screen.

Sengaja di sini saya hanya membahas yang untuk musik saja, karena untuk notification kan sudah ada led notifnya meskipun hanya led kecil. Hehe,,,.

Ini dulu ya bahasan kali ini, semoga tutorial ini dapat di nikmati oleh semua pembacanya, terimakasih.

0 Response to "Musik Notification Led, Begini Cara Bikin Hp Kita Menyala Garis Pelangi Mengelilingi Layar Ketika Memutar Musik."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel