Cara Mengecikan Icon Di Sony Xperia

Assalamu'alaikum. Halo juragan, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang hp kesayangan kita yaitu: hp sony xperia.

Banyak yang bertanya nih, tentang bagaimana cara mengecilkan icon di sony xperia.

Mungkin juragan juga memiliki kasus yang sama dengan teman-teman saya di dunia nyata yang kesulitan dalam memperkecil ukuran icon pada hp sony xperia. Memang icon menu atau yang terdapat pada home screen terlihat kurang menarik ketika ukuran icon nya terlalu besar. Ketika mata kita memandang icon yang besar-besar mata seperti malas melihat, yang saya rasakan sendiri sih jadi males melihat hp karena tampilannya yang kurang sesuai dengan keinginan.

Nah,,, karena banyak nya pertanyaan tentang cara mengecilkan icon di sony xperia dari teman-teman,  maka saya berfikir " kemungkinan masih banyak lagi orang yang belum bisa merubah ukuran icon di hp sony xperia " lalu sayapun bergegas untuk menulisnya di sini, agar teman-teman yang lain, yang memiliki masalah serupa bisa ikut terbantu.

Cara mengecilkan icon menu di hp sony xperia.

1. Atur icon size home xperia.
  • Pilih menu.
  • Pilih titik tiga, letaknya di pojok kanan atas.

  • Klik setting.

  • Icon size. Pilih small.

2. Atur font size.
  • Settings.
  • Display.

  • Font size, pilih small.

Dengan mengikuti langkah di atas, saya pastikan hp sony xperia milik juragan sudah berubah tampilan icon nya menjadi kecil.

Begitulah cara saya untuk mengecilkan icon di hp sony xperia milik saya. Untuk saat ini saya juga belum menemukan cara yang lain dan saya masih menggunakan cara di atas untuk memperkecil ukuran icon pada hp sony xperia.

Oke, Juragan,,,!!! saya rasa apa yang saya sampaikan sudah cukup jelas dan mudah untuk di pahami, namun jika masih ada yang kurang bisa memahami tutorial yang saya berikan bisa di tanyakan di kolom komentar, nanti saya akan mencoba untuk membantu juragan dengan lebih jelas.

Sekian dulu dari saya, semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi semua. Jika memang artikel ini juragan anggap bagus, silahkan share ke teman-teman agar mereka bisa ikut terbantu. Terimakasih.

0 Response to "Cara Mengecikan Icon Di Sony Xperia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel