Sony Xperia Zr Sering Keluar Tulisan Mobile Legends Isn't Responding Ketika Bermain Game ML Atau Mobile Legends Bang Bang

Sony Xperia Zr Docomo, hp yang satu ini memang sedang ramai beredar di Indonesia. Hp yang seharusnya di jual di jepang ini menjadi prima dona di Indonesia karena harganya yang sangat murah, tetapi hp sony xperia zr docomo ini memiliki fitur yang luar biasa. Itu semua bisa kita lihat dari kamera yang di tanamkan pada hp xperia zr docomo, dari memori RAM dan memori Internal yang tidak sedikit.

Karena fitur yang sering di sebut oleh pengguna xperia zr docomo itu fitur dewa, maka pengguna xperia zr docomo pun semakin banyak di Indonesia.

Namun, saya sering menemukan keluhan para pengguna Xperia ZR docomo ini tentang peformanya ketika di buat untuk bermain game, salahsatunya ya game mobile legends ini, atau sering di sebut dengan game ML.

Pengguna xperia zr docomo hampir tidak bisa bermain game ML karena sering keluar tulisan "mobile legends isn't responding" Ketika muncul tulisan tersebut maka mau tidak mau kita harus keluar dari aplikasi game mobile legends, hal itu sangat menjengkelkan. Akan tetapi saya pribadi tidak pernah merasakan hal tersebut ketika bermain game mobile legends atau ML, namun banyak di grup yang mengeluh begitu, al hasil sayapun menjadi bingung dan mencoba mencari tau penyebabnya.


Setelah sekian lama saya mencari penyebab munculnya tulisan "mobile legends isn't responding" ahirnya saya tau penyebabnya.

Penyebab xperia zr docomo tidak kuat bermain mobile legends bang bang.

  • Xperia zr docomo kehabisan memori RAM dan memiliki sisa memori internal yang sedikit. Solusinya, kurangi jumlah penginstalan aplikasi.
  • Os atau system operasi android yang kurang memadai. Yang satu ini adalah masalah yang perlu sangat di perhatikan, system operasi menjadi peran utama dalam hal ini, karena game mobile legends atau ML adalah game masakini maka kita juga perlu menggunakan system operasi android yang masakini juga. Solusinya juragan harus upgrade Os juragan ke versi yang paling ahir atau yang terbaru. Untuk xperia zr docomo hanya dapat upgrade sampai os lolipop saja, juragan bisa menggunakan os lolipop untuk bermain game mobile legends atau ML, saya jamin akan lancar, hanya saja untuk os lolipop ini hp akan cepat panas dan baterai sedikit lebihboros.
Untuk melakukan upgrade Os, juragan harus melalui proses flash, untuk itu juragan harus menyiapkan bhannya terlebih dahulu. Namun juragan tidak perlu kawatir karena saya sudah menyediakan tutorial flash untuk xperia zr docomo, juragan bisa melihat tutorial tersebut di artikel saya sebelumnya yaitu Cara Merubah ZR Docomo Agar Internal Menjadi 32 GB. Di situ terdapat tutorial lengkap proses flash xperia zr docomo.

Ini dulu yang dapat saya sampaikan kepada juragan. Mungkin juragan ada keluhan lain mengenai Xperia ZR docomo, bisa juragan keluhkan di komentar. Terimakasih dari saya selaku penulis di sini, semoga apa yang saya tuliskan ini dapat memberi solusi kepada semua pembacanya.

1 Response to "Sony Xperia Zr Sering Keluar Tulisan Mobile Legends Isn't Responding Ketika Bermain Game ML Atau Mobile Legends Bang Bang"

  1. Sebelum kita melakukan Posting Artikel pasti ingin memiliki blog yang ramai pengunjung, tentu saja hal ini akan berhubungan dengan yang namanya mesin pencari karena mesin pencari inilah yang akan menunjukkan blog sobat. lihat ke youtubenya di Layla Noob Mobil Legend terkocak abis

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel