Cara Paket Yellow Rp.1000 Dapat 1Gb Terbaru Kartu Indosat.

Halo, juragan. Ada sedikit kabar membahagiakan nih untuk pengguna kartu perdana indosat. Paket harian Rp.1000 milik indosat yang hilang dari menu, kini saya akan memberikan cara agar juragan tetap bisa menikmati paket Rp.1000/hari milik indosat. Saya rasa ini akan menjadi trending karena banya para sahabat yang tidak bisa menikmati paket Rp.1000 indosat atau paket yellow.

Awalnya saya memang menggunakan paket yellow Rp.1000/hari. Akan tetapi paket yellow Rp.1000/hari kini telah hilang dari daftar dial *123*111# sayapun bingung karena paket yellow milik saya tidak perpanjang otomatis. Sayapun bergegas untuk mencari info di grup-grup internet, namun tidak menuai hasil. Singkat ceritanya, ada teman saya main ke rumah saya dan dia masih menggunakan paket yellow Rp.1000 milik Indosat. Saya pun bertanya bagaimana cara daftar paket yellow Indosat Rp.1000?.

Ahirnya saya pun di beritahu, dan kali ini saya pun berniat untuk memberi tahu juragan-juragan agar bisa juga menikmati paket yellow Rp.1000 kartu indosat. Karena saya ini type orang yang suka berbagi atas apa yang saya dapatkan dan sekiranya berguna untuk orang lain. Sayapun beranggapan mungkin dengan menulis artikel di sini, di FAUZIL BLOG 001 informasi saya ini bisa lebih mudah untuk di jangkauan juragan-juragan khususnya pengguna kartu indosat.

Langsung saja simak yuk caranya.

Cara Daftar Paket Yellow Indosat Rp.1000/hari.

  • Silahkan dial kode berikut= *123*111*4*2*1#
  • Jangan di putus kode di atas langsung panggil dan nanti juragan akan mendapatkan balasan sms dari 363 seperti gambar di bawah.
  • Jika cara di atas masih gagal silahkan juragan coba dengan cara mengirim sms. Untuk caranya langsung saja simak tutorial di bawah.

Cara Daftar Paket Yellow Indosat Rp.1000/Hari Lewat Sms.

  • Ketik NET 1K kirim ke 363

Dengan begitu juragan akan dapat menikmati lagi paket yellow Rp.1000 Indosat. Mudah bukan? Langsung saja jangan tunggu lama-lama. Saya kawatir kode dial tersebut di tutup oleh pihak Indosat.

Saya rasa hanya itu yang dapat saya sampaikan di sini, jika juragan menyukai artikel yang saya tulis ini boleh lah di bagi dengan cara di share, boleh juga kita ber diskusi lagi di kolom komentar, mungkin ada beberapa di antara juragan yang kurang memahami cara yang saya tuliskan di atas, memang saya akui saya kurang pandai dalam menuliskan sebuah tutorial.

Baiklah sahabat, sampai disini dulu perjumpaan kita, nanti di lain kesempatan mungkin saya akan berikan informasi terbaru tentunya masih tentang kartu indosat. Terimakasih semoga berhasil daftar paket yellow nya ya gan.

UPDATE INFORMATION: Kali ini saya informasikan bahwa paket yellow Rp.1000, sekarang sudah naik tarif menjadi Rp.1500. Tidak semua kartu indosat mendapatkan kenaikan tarif paket yellow ini, namun masih ada juga kartu indosat tertentu yang masih bisa menikmati paket yellow Rp.1000. Jadi untuk juragan yang beruntung, tentu saja masih bisa menikmati tarif yellow Rp.1000 itu. Silahkan di cek di *929# perlu di ingat paket yellow Rp.1000 hanya untuk kartu tertentu saja, mohon jangan kecewa jika kartu juragan mendapatkan kenaikan tarif paket yellow.

9 Responses to "Cara Paket Yellow Rp.1000 Dapat 1Gb Terbaru Kartu Indosat."

  1. Replies
    1. Bocah xD itu udh paling murah harganya lu masih mau lebih...

      Delete
  2. Sekarang udah gak berlaku.. Tarifnya jadi 2250

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo mau yg murah nih gw kasih tau walaupun si cuman mingser dikit,lu ketik NET1500 ke 234/363 sory lupa gw antara itu skuy di coba,klo di daerah gw si dapetnya 2000 1 gb 1 hari mayan buat yg masih ada sisa kuota

      Delete
  3. Gw masih dapat ni penawaran 1Gb/ 2K Mayan lah yawwwwwww

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel