Aplikasi Untuk Menjadi YouTuber Di Android Ini Dia Bahannya

Halo juragan, sedang bosankah hari-hari juragan karna tidak memiliki aktifitas? Sekarang ini banyak sekali orang mencoba untuk sukses di dalam Aplikasi YouTube. Cukup dengan upload vidio, kita sudah bisa mendapatkan uang dari YouTube. Namun tidak semudah itu untuk mendapatkan uang dari YouTube, karena YouTube memiliki banyak syarat bagi peng-upload agar peng-upload bisa mendapatkan penghasilan setiap bulan.

Namun kali ini saya tidak membahas tentang cara upload vidio di YouTube dengan benar atau aman, melainkan yang saya ingin bahas di sini adalah, tentang alat tempur seorang YouTuber Menggunakan hp android. Jadi apa saja sih yang kita butuhkan ketika kita ingin menjadi YouTuber namun kita tidak memiliki komputer melainkan kita hanya punya hp android.


Juragan tidak perlu kawatir hanya karena juragan tidak memiliki komputer. Untuk menjadi seorang YouTuber sebenarnya tidak perlu menggunakan komputer karena hp android yang kita pakai sehari-hari kini sudah mampu membantu juragan untuk menjadi YouTuber. Namun untuk menjadi seorang YouTuber menggunakan hp android, juragan membutuhkan aplikasi pendukungnya, seperti aplikasi edit vidio yang lengkap. Memang cukup banyak aplikasi edit vidio, namun untuk mendukung juragan menjadi seorang YouTuber professional juragan harus memilih aplikasi yang memiliki editing vidio berkualitaseskipun lewat android.

Aplikasi apa saja yang kita butuhkan untuk menjadi YouTuber?

  • Edit vidio. 
Saya memilih kine master untuk edit vidio. Karena saya rasa aplikasi ini sangat bagus dan lengkap untuk mendukung kita menjadi seorang YouTuber. Untuk aplikasi edit vidio ini saya tidak bisa memberikan link downloadnya karena ini masalah hak cipta. Juragan bisa cari di Google untuk mendownload nya. Cari yang versi pro ya gan. Usahakan juga hp juragan sudah root access, untuk menikmati fitur lengkapnya, seperti vidio layers, fitur yang terdapat pada aplikasi kine master.
Aplikasi ini kita butuhkan ketika kita ingin melihat YouTube dengan tampilan komputer. Kita bisa mengatur berapa jumlah iklan yang ingin kita tempelkan pada vidio kita. ( jika kita sudah memenuhi syarat ketentuan youtube ).
Aplikasi ini kita butuhkan ketika kita hendak upload vidio.
Aplikasi yang satu ini bisa kita gunakan untuk mengaktifkan monetize vidio yang baru di upload. (jika kita sudah di terima oleh Google untuk mengaktifkan tayang iklan atau adsense).
Aplikasi ini untuk merekam pada layar hp kita jika kita ingin membuat vidio tutorial pada hp kita, ini juga cukup penting.

Jika juragan sudah siap untuk menjadi seorang YouTuber maka siapkan aplikasi tersebut pada hp android juragan.

Saya rasa lima aplikasi tersebut sudah mampu menjadikan juragan untuk menjadi seorang YouTuber. Opps... Ada satu lagi yang sangat penting yaitu jaringan internet, ini menjadi hal terpenting ketika juragan menjadi seorang YouTuber.

Sepertinya itu saja yang dapat saya sampaikan. Kurang lebihnya kita bahas di kolom komentar saja karena saya kurang pandai dalam memberikan keterangan. Silahkan di tanyakan pada kolom komentar di bawah. namun tentang 5 aplikasi itu saja ya karena yang kita bahas adalah alat tempur YouTuber Menggunakan hp android. Okay, salam sukses dan sehat selalu.

0 Response to "Aplikasi Untuk Menjadi YouTuber Di Android Ini Dia Bahannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel