Sony Xperia ZR Docomo Cepat Panas Dan Baterai Cepat Rusak

Halo sahabat pecinta hp sony xperia, ada sedikit tips nih buat sahabat agar baterai kita bisa lebih awet (tidak cepat droop) dan hp tidak cepat panas. Namun trik ini saya hanya untuk sony xperia zr docomo, untuk type lain bisa di coba. Trik agar baterai kita tidak mudah ngedroop dan hp tidak cepat panas ini hanya saya ujicoba pada hp sony xperia zr docomo saja.

Saat saya menggunakan hp sony xperia zr docomo ini saya merasa kok hp cepat panas dan baterai cepat sekali rusak, bahkan dalam 1 tahun saya menghabiskan 2 baterai, coba bayangkan jika saya memakai hp sony xperia zr docomo ini selama 2 tahun sudah dapat 1 hp xperia zr docomo lagi tuh.

Dan ahirnya saya menemukan cara agar hp sony xperia zr docomo kita tidak cepat panas dan baterai tidak cepat rusak, khususnya untuk os lolipop nih, karena menurut saya os lolipop yang paling boros baterai dan hp cepat panas. Langsung saja yuk simak triknya.

Cara Agar Hp Sony Xperia Zr Docomo Tidak Cepat Panas Dan Baterai Tidak Cepat Rusak Untuk Os Lolipop.

1. Usahakan hp jangan sampai kehabisan baterai dalam pemakaian sehari-hari.

2. Akses Root. Untuk cara Root hp sony xperia zr docomo bisa lihat di sini.

3. Install aplikasi kernel auditor dan setting seperti langkah berikut.
  • Pilih setting bisa lihat gambar.

  • Lanjut dengan klik cpu, lihat gambar.

  • Hidupkan apply on boot, lalu scroll ke bawah untuk melihat pengaturan lainnya, lihat gambar.

  • CPU Gorvernor, pilih interactive. Sync threshold, atur ke 594MHZ. Input boost frequency, pilih 594 MHZ. Lihat gambar.

Nah sedangkan untuk dampak buruknya hp sony xperia zr docomo milik juragan akan berkurang peformanya, jika juragan senang melainkan game lebihbaik jangan ikuti langkah ini, namun jika juragan ganta menggunakan hp juragan untuk online dan lain-lain pokoknya selain game bisa ikuti langkah ini karena memiliki dampak positif seperti yang saya ceritakan di atas.

Baiklah juragan!!! Hanya ini saja yang dapat saya sampaikan, selebihnya terserah juragan mau ikuti tips ini atau tidak, karena seperti yang saya bilang bahwa peforma hp sony xperia zr docomo juragan akan turun peformanya. Namun jika juragan bukan seorang gamer tentu cara ini sangat efektif untuk perawatan baterai, sampai jumpa di lain kesempatan ya gan, jika ada kendala atau kurang jelas dengan penjelasan di atas bisa tanyakan di kolom komentar. Terimakasih. 

0 Response to "Sony Xperia ZR Docomo Cepat Panas Dan Baterai Cepat Rusak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel