Cara Mengatasi Iklan Blank Putih Pada Artikel Yang Baru Di Publikasikan.

Assalamu'alaikum. Hai sahabat, apa ada di antara sahabat memiliki masalah seperti yang saya alami sebelum saya menuliskan artikel ini? Masalah apa sih?

Sekarang yang akan kita bahas adalah tentang "iklan adsense yang blank putih di dalam artikel yang baru di terbitkan"

Hal seperti ini menjadi salahsatu masalah serius bagi saya, secara saya merasa rugi jika artikel saya terdapat pengunjung namun iklan tidak muncul, jelas saya tidak mendapatkan penghasilan karena iklan hanya blank putih dan kesempatan untuk mendapatkan klik iklan juga tidak ada karena pengunjung tidak melihat iklan tersebut.

Setelah saya mengalami blank iklan di postingan yang baru saya terbitkan saya mulai mencari solusinta agar iklan mau tampil meskipun dalam artikel yang baru di terbitkan.

Untuk kasus blank iklan ini jelas bukan karena kode iklan atau script yang salah dalam penerapan, karena iklan blank hanya di artikel yang baru di publikasikan, sedangkan untuk artikel yang sudah lama iklan mampu tampil dengan sempurna. Dan ahirnya sayapun menemukan cara agar iklan tidak blank di dalam artikel yang baru di publikasikan.

"Bagaimana gan cara mengatasi iklan yang blank dalam artikel yang baru di terbitkan?"

Cara Mengatasi Iklan Blank Putih Dalam Artikel Yang Baru Di Publikasikan.

  • Masuk ke akun blog, disini.
  • Pilih artikel yang baru di terbitkan atau yang terdapat iklan blank putih.
  • Klik edit pada artikel yang barudi publikasikan.

  • Lihat sebelah kanan cari logo jam kecil seperti alarm ⏰ dan klik logo jam tersebut.

  • Pilih jadwal otomatis dan klik selesai.

  • Publikasikan kembali artikel nya.

Selanjutnya silahkan cek artikel juragan, jika memang kasusnya sama dengan yang saya alami tentu saja dengan melakukan langkah-langkah di atas iklan juragan sudah tidak blank lagi dan mampu tampil dengan normal.

Sekarang penghasilan juragan pun bisa ikut normal karena iklan sudah tampil dengan normal, tidak blank putih lagi.

Jadi menurut saya setelah kita publikasikan sebuah artikel, kita langsung saja edit artikelnya dan mengikuti langkah-langkah di atas. Itu semua agar iklan juragan tidak blank putih langsung dapat tampil dengan sempurna.

Baiklah saya rasa sudah cukup jelas penjelasan dari saya,jika masih ada yang kurang paham dengan penjelasan saya bisa di tanyakan di kolom komentar. Memang saya kurang begitu lihai dalam menjelaskan sesuatu, sekiranya artikel ini cukup membantu silahkan di share ke teman-teman, agar mereka juga bisa mengatasi masalah yang sama dengan kita.

0 Response to "Cara Mengatasi Iklan Blank Putih Pada Artikel Yang Baru Di Publikasikan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel