Cara Mengganti Font Di Hp Xiaomi Dengan Mudah Tanpa Root.

Font merupakan bagian yang penting dalam hp, deng pergantian font kita bisa lebih nyaman dalam melihat hp kita. Tidak itu saja font juga mampu mempengaruhi otak kita menjadi lebih frees, tentunya dengan satu syarat, font yang kita pasang adalah font yang sesuai dengan selera pandang kita. Sehingga kita bisa lebih nyaman dalam melihat maupun membaca teks dengan gaya huruf yang lucu dan unik.

Tidak semua hp menyediakan menu pergantian font, saya sering menjumpai hp samsung lah yang lebih dominan menanamkan fitur pergantian font. Nah bagaimana dengan hp selain samsung? "Biasanya pengguna hp android selain samsung menggunakan aplikasi pendukung atau aplikasi pihak ke tiga untuk dapat melakukan pergantian font." Repotnya ketika ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga saat ingin mengganti font, hp kita di tuntut untuk akses root, sedangkan kita tau sendiri bahwa root hp bisa merusak segel garansi.

Khusus untuk hp xiaomi tepatnya redmi 6a, karena saya hanya memiliki hp xiaomi dengan type 6a maka saya tuliskan typenya. Namun sebenarnya langkah pergantian font ini bisa di lakukan pada semua hp xiaomi. Untuk hp xiaomi redmi 6a tidak perlu lagi repot-repot men-download aplikasi untuk mengganti font, karena hp xiaomi memiliki fitur pergantian font, namun meskipun hp xiaomi 6a memiliki fitur pergantian font kita masib perlu menggunakan trik atau cara-cara khusus untuk mengganti font pada hp xiaomi redmi 6a.

Cara mengganti font pada hp xiaomi redmi 6a.

  • Pilih menu pengaturan.
  • Setelan tambahan.
  • Lokasi, pilih "india."
  • Kembali ke menu pengaturan.
  • Aplikasi terinstal.
  • Cari aplikasi tema, buka dan hapus data.
  • Kembali ke home screen.
  • Masuk aplikasi tema.
  • Lihat bagian bawah tab logo " T ".
  • Di situ akan muncul banyak pilihan font untuk di download dan kemudian di pasang.
  • Reboot hp setelah font terpasang.

Update tambahan: gunakan aplikasi turbo vpn dan set ke negara India lalu koneksikan jika tidak menemukan font dalam pencarian di aplikasi tema bawaan, lihat gambar di bawah.


Untuk aplikasi turbo vpn, pemirsa bisa Download di playstore atau bisa langsung ke link berikut:


Setelah langkah di atas selesai, jurang sudah berhasil mengganti font pada hp xiaomi redmi 6a, tidak hanya xiaomi redmi 6a, xiaomi type lain juga memiliki langkah-langkah yang sama.

Dengan begitu kita bisa menjadi nyaman dalam melihat hp kita, karena teks yang kita lihat sewaktu-waktu bisa kita ganti sesuai dengan keinginan kita, sehingga kita bisa lebih nyaman menggunakan hp kita.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya informasikan untuk juragan, semoga apa yang saya sampaikan disini dapat memberikan manfaat bagi pengguna hp xiaomi.

2 Responses to "Cara Mengganti Font Di Hp Xiaomi Dengan Mudah Tanpa Root."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel