Keyboard Hp Xiaomi Tidak Mau Muncul, Facemoji Keyboard For Xiaomi Telah Berhenti.

Keyboard hp xiaomi, keyboard atau papan ketik adalah aplikasi paling utama di dalam hp kita, karena kita selalu membutuhkan papan ketik ketika ingin menulis sesuatu di hp kita. Padahal kita sering melakukan aktivitas menulis saat memegang hp, seperti sms, chat atau melakukan pencarian Google.

Lantas bagaimana jika keyboard kita Error? Tentu saja ini menjadi hal yang sangat serius karena kita tidak dapat melakukan penulisan tanpa papan keyboard.

Ahir-ahir ini saya menemukan sedikit permasalahan pada hp xiaomi, tidak cuna saya saja, tetapi ada juga beberapa dari teman-teman saya yang mengalami hal serupa dengan saya, yaitu: keyboard di hp xiaomi tidak mau muncul tetapi malah muncul notifikasi "Facemoji Keyboard For Xiaomi Telah Berhenti".

Saya pun mulai panik, karena hp saya baru saya beli belum lama, dalam fikiran saya pun bertanya, hp baru kok sudah error begini sih. Jengkel sih ada yaa tapi cuma sebentar, hehehe.

Nah begitu ceritanya, jika ada di antara pemirsa yang mengalami hal serupa dengan saya, pemirsa tidak perlu panik seperti saya, karena saya akan memberikan tips untuk mengganti keyboard yang error tidak mau muncul, langsung simak yuk bagaimana sih caranya mengatasi hp xiaomi yang tidak mau muncul keyboard nya.

Baca jugaCara Pasang Tema Di Miui 10 Hp Xiaomi Tidak Menemukan Tema Di Pencarian Tema.

Mengatasi keyboard hp xiaomi tidak mau muncul.

  • Masuk menu pengaturan.
  • Pilih aplikasi terinstal.
  • Cari aplikasi "FACEMOJI KEYBOARD FOR XIAOMI".
  • Klik dan pilih hapus data.

  • Selesai.

Cara kedua, lakukan cara kedua ini jika cara di atas tidak mempan untuk memperbaiki Facemoji Keyboard For Xiaomi.

  • Buka aplikasi MI APPS.
  • Pilih alat.
  • Pilih pembaruan apl.

  • Pilih dan perbarui aplikasi Facemoji Keyboard For Xiaomi.

  • Selesai.

Jika dengan cara di atas masih belum berhasil juga, pemirsa bisa menggunakan cara ketiga seperti di bawah ini.

  • Masuk pengaturan.
  • Pilih setelan tambahan.
  • Bahasa dan masukan.
  • Pilih keyboard saat ini.

  • Pilih Gboard atau yang lain, di sini saya menggunakan keyboard sony xperia, jika pemirsa tidak memilikinya pilih saja Gboard.

  • Selesai.

Baca jugaDownload Keyboard Sony Xperia Untuk Semua Type Hp Xiaomi .

Begitulah cara untuk mengatasi keyboard hp xiaomi yang tidak mau muncul, hal itu terjadi mungkin karena aplikasi keyboard hp xiaomi mengalami error data.

Cukup mudah bukan cara mengatasinya!!!

Hanya ini yang dapat saya berikan di artikel ini, meskipun sedikit saya tetap berharap agar artikel ini bermanfaat serta dapat memberi solusi untuk pemirsa semuanya yang mungkin mengalami hal atau kasus serupa seperti apa yang telah saya alami.

Nantikan artikel selanjutnya, tentunya dengan tutorial-tutorial yang tidak kalah menarik dari ini. Mungkin saja masalah yang pemirsa miliki akan saya bahas di artikel berikutnya.

2 Responses to "Keyboard Hp Xiaomi Tidak Mau Muncul, Facemoji Keyboard For Xiaomi Telah Berhenti."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel