Kine Master Mode Layer Vidio Di Hp Xiaomi Tanpa Root.

Kine Master adalah aplikasi editing vidio yang memiliki banyak fitur di dalamnya, dan yang paling keren adalah fitur layer media.


Jadi kita bisa menumpuk dua vidio dengan vidio pertama menjadi background dari vidio kedua. Fitur ini sangat membantu kita ketika melakukan editing vidio yang memerlukan background bergerak.

Untuk pemirsa yang ber profesi sebagai youtuber aplikasi kine master ini akan sangat membantu pemirsa dalam melakukan editing vidio, terkhusus bagi pemirsa yang menekuni profesi creator youtube dengan modal paspasan.

Pemirsa bisa melakukan editing vidio menggunakan ponsel android dengan dukungan aplikasi kine master ini, jadi pemirsa tidak perlu menggunakan komputer jika hanya ingin melakukan edit vidio.

Akan tetapi, untuk bisa menikmati fitur vidio layer di aplikasi kine master, pemirsa perlu merubah sedikit pengaturan didalam aplikasi kine master yang pemirsa gunakan. Memang ada beberapa hp yang tidak memerlukan pengaturan tambahan dan langsung bisa menikmati fitur vidio Layer, tetapi ada juga hp yang membutuhkan pengaturan tambahan agar bisa menikmati fitur vidio Layer tersebut.

Untuk pengaturan tambahan pada aplikasi kine master agar bisa muncul fitur vidio layer, pemirsa bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini, langsung saja ikuti langkah-langkahnya dan rasakan sendiri hasilnya.

Baca juga: Cara Hilangkan Logo Headset Hp Xiaomi, Muncul Logo Headset Padahal Tidak Di Colokkan Headset.

Cara munculkan fitur vidio layer kine master hp xiaomi.

  • Buka aplikasi kine master.
  • Pilih logo gerigih atau pengaturan.

  • Lanjut dengan memilih informasi kemampuan perangkat.

  • Klik titik tiga yang letaknya di pojok kanan atas.
  • Pilih mode lapisan.

  • Selesai.

Baca jugaCara Pasang Tema Di Miui 10 Hp Xiaomi Tidak Menemukan Tema Di Pencarian Tema.

Ikuti langkah-langkah di atas dengan cermat agar mendapatkan hasil yang sesuai. Setelah selesai mengikuti langkah-langkah di atas, silahkan lakukan editing vidio dan selamat pemirsa sudah memiliki fitur vidio layer.

Oh iyaaa, hampir saja lupa, untuk pemirsa yang belum memiliki aplikasi kine master, tidak perlu kawatir, saya sudah siapkan link Downloadnya untuk pemirsa, atau bisa juga Download di google, sudah banyak kok aplikasi kine master yang pro atau tanpa watermark.


Untuk cara memasang aplikasinya saya yakin pemirsa sudah bisa kan? Jadi tidak perlu saya jelaskan lagi ya rincian untuk menginstal aplikasi kine master.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk pemirsa mengenai fitur vidio layer pada aplikasi kine master, nantikan artikel berikutnya tentunya ada banyak sekali hal baru yang akan di bahas siapa tahu masalah yang pemirsa miliki bisa teratasi di artikel-artikel selanjutnya, selamat mencoba dan semoga berhasil yaaa.

0 Response to "Kine Master Mode Layer Vidio Di Hp Xiaomi Tanpa Root."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel