Selalu Gagal Mendownload Aplikasi Di PlayStore

Tentang keluhan para sahabat yang selalu gagal dalam melakukan proses pengunduhan aplikasi di Google PlayStore.

Mungkin ini cukup menarik untuk kita bahas kali ini ya, ternyata masih banyak di antara teman-teman kita yang belum cukup memahami tentang cara download aplikasi di PlayStore.

Jika kita lihat memang nampak hal sepele, akan tetapi masalah ini akan menjadi serius ketika menimpa teman-teman kita yang kurang ilmu teknologi, nyatanya banyak juga yang menanyakan masalah ini kepada saya, apa boleh buat, mau gag mau saya harus membuat artikel tentang ini karena saya berfikir, di sekitar saya aja masih terdapat seseorang yang menanyakan tentang cara mendownload aplikasi di PlayStore, tentu saja di luar sana juga pasti banyak teman-teman yang kesulitan mendownload aplikasi di PlayStore.

Download aplikasi di PlayStore selalu gagal.
  • Memori internal penuh.
Memori internal penuh ini menjadi salahsatu penyebab gagalnya pengunduhan aplikasi di PlayStore, karena aplikasi yang kita download tidak dapat ruang kosong.

Cara mengatasinya: hapus beberapa data hingga memory telepon kita cukup untuk menampung aplikasi yang kita mau download.
  • Sinyal buruk.
Sinyal juga ber peran penting dalam kasus ini.
  • Muncul popup notifikasi " Download Apl Besar."
Jika muncul popup notifikasi dan terdapat perintah untuk mendownload menggunakan wifi. Unlist dulu notifikasi nya, artinya hilangkan dulu centang yang terdapat pada notifikasi tersebut baru klik lanjutkan.

Banyak teman-teman kita yang mengabaikan ini, jadi mereka langsung saja klik lanjutkan tanpa menghilangkan centang notifikasi pengunduhan menggunakan wifi, alhasil ya download an kita gagal karena kita menggunakan data seluler bukan jaringan wifi. Jadi ini sangat penting untuk di perhatikan.

-- Nah itu dulu yang dapat saya sampaikan. Mungkin nanti jika terdapat keluhan lain atau cara lain pasti artikel ini saya update agar teman-teman bisa lebih mudah untuk menyelesaikan masalah ini.

Sepertinya tidak ada lagi yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman semuanya. Jadi saya sudahi dulu penulisan artikel ini, nanti jika masih ada teman-teman yang belum paham dengan tutorial yang saya berikan, silahkan di tanyakan di kolom komentar yaa. Terimakasih.

0 Response to "Selalu Gagal Mendownload Aplikasi Di PlayStore"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel