Cara Cloning Aplikasi Atau Menggandakan Aplikasi Di Hp Xiaomi, Install 2 Aplikasi Di 1 Hp Menggunakan Xiaomi

Menggandakan aplikasi, terkadang kita ingin memakai aplikasi yang sama dalam satu hp, namun bagaimana bisa 1 hp di install dua aplikasi yang sama? Padahal ketika hp kita sudah terpasang aplikasi dan ingin menginstal aplikasi yang sama, yang muncul adalah Notifikasi pergantian bukan penggandaan, jadi saat kita tetap melanjutkan menginstal aplikasi yang kedua hasilnya tetap satu aplikasi yang terpasang.

Terus pertanyaannya adalah: "Bisa nggak sih satu hp di pasang dua aplikasi yang sama?".

Jawabannya: "yaa bisa saja". Namun kita perlu sedikit trik untuk menginstal aplikasinya.

Ada banyak cara dalam menggandakan aplikasi, namun karena ini judulnya adalah: Cara Cloning Aplikasi Atau Menggandakan Aplikasi Di Hp Xiaomi, Install 2 Aplikasi Di 1 Hp Menggunakan Xiaomi. Yaa berarti kita akan menggunakan cara yang mudah dan yang cocok untuk hp xiaomi, lasung di simak yuk caranya.

Cara Cloning Aplikasi Atau Menggandakan Aplikasi Di Hp Xiaomi, Install 2 Aplikasi Di 1 Hp Menggunakan Xiaomi.

  • Buka menu pengaturan di hp xiaomi.
  • Pilih aplikasi ganda.

  • Pilih aplikasi yang ingin juragan gandakan dengan cara mengaktifkan tombol di sebelah aplikasi yang ingin di gandakan.

  • Untuk penggandaan aplikasi pertama kali akan muncul notifikasi "hidupkan layanan google".

  • Pillih hidupkan.
  • Selesai.
Dengan begitu, maka pemirsa sudah berhasil menggandakan aplikasi, silahkan cari aplikasi yang di gandakan di menu home screen, aplikasi cloningan atau yang di gandakan biasanya di beri nanda seperti logo gembok kecil, itu adalah tanda aplikasi yang kedua.

Jika sudah terdapat aplikasi memiliki logo gembok kecil di hp xiaomi, maka itu pertanda bahwa pemirsa sudah berhasil menggandakan aplikasi di hp xiaomi.

Saya rasa itu dulu yang dapat saya sampaikan, jika ada kekurangan atau kekeliruan kata dalam penulisan saya, mohon maaf sebesar-besarnya, semua itu karena saya tidak memiliki kemampuan dalam menulis artikel tutorial, terimakasih.

1 Response to "Cara Cloning Aplikasi Atau Menggandakan Aplikasi Di Hp Xiaomi, Install 2 Aplikasi Di 1 Hp Menggunakan Xiaomi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel