Cara Ngilangin Logo Gembok Di Aplikasi Recent Hp Xiaomi

Logo gembok di aplikasi dalam recent hp xiaomi. Setelah kita membuka aplikasi dan kita keluar dari aplikasi tersebut maka dalam recent akan terlihat beberapa aplikasi yang terlihat, Aplikasi yang telah kita buka sebelumnya.

Recent di hp xiaomi ini berguna untuk multitasking, jadi kita bisa kembali ke aplikasi sebelumnya dengan lebih cepat.

Yang saya bahas kali ini adalah beberapa aplikasi yang terdapat di resent ada yang memiliki logo gembok, nah,,, ketika terdapat aplikasi dalam recent yang memiliki logo gembok maka itu berarti aplikasi tersebut terkunci, kita tidak dapat menutup aplikasi yang berlogo gembok itu dan aplikasi yang berlogo gembok akan tetap berjalan di latar belakang.

Mungkin pemirsa sudah banyak yang tau tentang resent dan fungsinya. Sayapun ber anggapan ini hal yang sudah banyak orang yang tau jadi ya saya tidak terfikir untuk membahas seputar resent aplikApl ini.

Akan tetapi kenyataannya berbeda dengan apa yang ada dalam fikiran saya, banyak teman-teman saya yang menanyakan logo gembok yang terdapat di dalam aplikasi resent.

Ini logo gembok gimana sih ngilanginnya?

Lah,,, saya pun termenung sebentar karena pertanyaan itu, dalam hati saya menggrutu sendiri, ternyata meskipun dalam fikiran saya itu hal yang sepele, ternyata ada juga yang membutuhkannya.

Saya jawab pertanyaan teman saya.

Nanti malam saya buat artikel untuk menghilangkan logo gembok dalam aplikasi resent.

Sekarang ini artikelnya, jangan pandang mutu artikel ini dari kualitas topik atau judulnya, nyatanya masih ada di antara kita yang membutuhkan meski dari pandangan sebagian orang tutorial ini tidak berkualitas.

Cara menghilangkan gambar gembok di aplikasi recent hp xiaomi miui 9.x.x.x.

  • Buka recent app.
  • Tarik ke bawah aplikasi yang terdapat logo gembok.
  • Bersihkan cache dengan menekan pilihan silang di bawah.
  • Selesai.

Cara menghilangkan gambar gembok di aplikasi recent hp xiaomi 10.x.x.x.

  • Buka recent app.
  • Tekan dan tahan aplikasi yang terdapat logo gembok.
  • Akan muncul tiga pilihan di samping, pilih yang gambar gembok.
  • Selesai.

Dengan begitu logo gembok akan hilang, dan saat pemirsa menutup sebuah aplikasi dan halus cache dalam recent app maka semua aplikasi yang terdapat pada recent app akan tertutup semua tanpa pengecualian.

Sedangkan untuk mengunci kembali aplikasi agar tetap dapat berjalan di latar belakang, pemirsa cukup menarik ke bawah aplikasi yang di inginkan saat berada dalam recent app.

Mudah bukan cara ngilangin gambar gembok yang terdapat pada aplikasi dalam resent, bantu share artikel ini ya, agar teman-teman kita yang belum tau bisa terbantu dengan mengikuti tutorial ini, terimakasih.

1 Response to "Cara Ngilangin Logo Gembok Di Aplikasi Recent Hp Xiaomi"

  1. Untuk MIUI 12.5.2 hususnya di aplikasi pembaruan perangkat lunak, saya masih belum ketemu caranya untuk menghilangkan gembok recent Apps

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel