Cara Hilangkan Logo Headset Hp Xiaomi, Muncul Logo Headset Padahal Tidak Di Colokkan Headset

Munculnya logo headset di hp xiaomi, padahal tidak terpasang Headset, namun logo headset tersebut tetap muncul sehingga ketika memutar musik atau melakukan panggilan tidak terdengar suaranya.

Wah ini menjadi suatu hal yang bisa saya katakan cukup serius, mengapa ya banyak user xiaomi ini mengeluarkan tentang jack 3,5 ml ini?, dulu banyak user xiaomi yang mengeluhkan tentang hp xiaomi yang mati secara tiba-tiba ketika di Colokkan ke son aktif saat memutar musik, masalah tersebut belum selesai dan sampai saat ini masih jadi momok yang menakutkan.

Masih banyak pengguna hp xiaomi yang takut untuk menyambungkan ke son aktif saat memutar musik, karena banyaknya kasus hp xiaominya langsung mati total. Wah... Ngeri juga yaaa!!!

Sebelum saya membahas tentang logo headset yang muncul di hp xiaomi, saya akan memberikan sedikit tips terlebih dahulu untuk pemirsa, agar pemirsa tidak perlu lagi takut untuk menyambungkan hp xiaominya ke son aktif.

Tips aman menyambungkan hp xiaomi ke son aktif saat memutar musik.

  • Pastikan son aktif dalam keadaan mati.
  • Masukkan colokan son aktif ke hp xiaomi.
  • Putar musik pilihan pemirsa.
  • Nyalakan son aktif.
  • Selesai.

Dengan begitu hp xiaomi pemirsa akan aman, karena dengan begitu akan terhindar dari arus balik dari son aktif ke hp xiaomi pemirsa.

Masalah satu sudah selesai nih, sekarang kita menuju ke masalah berikutnya, yaitu: "munculnya logo headset di hp xiaomi" nah, cukup aneh kan pemirsa? Jelas jelas jack headset tidak di colok ke hp, kenapa muncul logo headset di hp xiaomi?.


Dampak dari munculnya logo headset di hp xiaomi adalah:

  • Tidak dapat mendengarkan musik atau suara lain menggunakan speaker telepon.
  • Saat melakukan panggilan atau menerima panggilan, kita tidak bisa mendengar suara melalui speakers panggilan jadi harus menggunakan headset atau menggunakan mode losspeker.

Cukup merepotkan juga ya pemirsa, namun semua itu dapat kita atasi dengan sangat mudah, pemirsa perlu tau ini, karena jika pemirsa melewatkannya akan sayang banget, langsung simak yuk bagaimana caranya menghilangkan logo headset tersebut.

Cara hilangkan logo headset di hp xiaomi.

  • Silahkan Download aplikasi "earphone toggle" di playstore, bisa lewat link ini earphone toggle.
  • Buka aplikasi earphone toggle yang sudah pemirsa Download.
  • Aktifkan speker.

  • Selesai.
Catatan: Tampilan serta fungsi dan link aplikasi sewaktu-waktu bisa berubah. Silakan laporkan link yang rusak di kolom komentar. Dan tanyakan keluhan pemirsa mengenai ini.

Dengan begitu logo headset di hp xiaomi pemirsa akan hilang.

Namun jika logo headset tersebut tidak hilang, pemirsa juga tidak perlu kawatir lagi, karena pemirsa tetap bisa mendengarkan musik seperti biasa.

Itu dulu dari saya, dua informasi sudah saya sampaikan dalam satu judul artikel, sebenarnya ini menyahi aturan yang di buat oleh admin blog fauzilblog001.blogspot.com, namun apa boleh buat, saya sebagai penulis tentu menginginkan pembacanya puas dan memahami apa yang di tuliskan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk pemirsa, khususnya pemirsa yang memiliki hp xiaomi, karena ini adalah tutorial untuk hp xiaomi, jumpa lagi di artikel selanjutnya selamat malam dan terimakasih.

11 Responses to "Cara Hilangkan Logo Headset Hp Xiaomi, Muncul Logo Headset Padahal Tidak Di Colokkan Headset"

  1. Replies
    1. Cara ini memang tidak 100% bisa gan. Jika susah tidak bisa menggunakan cara ini, terpaksa harus ganti IC

      Delete
  2. Tetap aja gk bisa , mau gkmau harus ganti IC

    ReplyDelete
  3. wow...redmi gue kemasukan air karna maen ujan jadi work lagi ni sorakernya berkat aplikasi ini...makasih gan sudah bikin artikel bermanfaat.

    ReplyDelete
  4. Mantaabab, alhamdulillah gak jadi servis HP. Jadi konsepnya kek saklar di apk ini buat nge on off in speeker/headset. Meski menggunakan headset kalo di set on speaker jadi hening di headset good job thanks a lot for publish this information

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel