Cara Hilangkan Tampilan Rekomendasi Youtube Di Aplikasi Mi Vidio Hp Xiaomi.

Aplikasi mi-vidio adalah aplikasi bawaan dari hp xiaomi, ahir-ahir ini xiaomi sering beriklan di hp buatannya itu, mungkin itu semua untuk menekan harga hp xiaomi agar bisa lebih murah. Meskipun terdapat iklan di hp xiaomi para pengguna xiaomi tidak terlalu bermasalah akan adanya iklan tersebut, meskipun ada juga sebagian dari mereka yang merasa risih dengan adanya iklan yang tampil di smartphone mereka.


Pemirsa termasuk bagian yang mana nih? Saya yakin jika pemirsa di sini adalah bagian pengguna hp xiaomi yang risih dengan adanya iklan tersebut, hayo ngaku!!!

Mengapa saya menganggap pemirsa di sini adalah salahsatu pengguna hp xiaomi yang risih dengan iklan? Yakarena di sini saya akan membahas tentang bagaimana cara hilangkan Iklan rekomendasi youtube yang ada di aplikasi mi-vidio bawaan dari hp xiaomi.

Sudah lah abaikan saja bahasan pengguna risih iklan dan tidak, kita fokus ke aplikasi mi-vidio saja. Cara mudah untuk menghilangkan tampilan youtube di aplikasi mi-vidio, lasung saja yuk kita simak, bagaimana sih caranya.

Baca juga: Lewati Layar Kunci Saat Bangunkan Layar Hp Xiaomi Bangunkan Layar Langsung Ke Home Screen. 

Cara hilangkan tampilan youtube di aplikasi mi-vidio hp xiaomi.

1. Buka menu Pengaturan.

2. Pilih menu Aplikasi terinstal.


3. Cari aplikasi Mi-vidio.


4. Lihat paling bawah pilih Uninstal pembaruan.


5. Selesai.

Baca juga: Mengatasi Rekam Vidio Lebih Gelap Daripada Kamera Foto Di Hp Xiaomi. 

Begitulah pemirsa, cara agar aplikasi mi-vidio hp xiaomi tidak lagi menampilkan rekomendasi vidio youtube online. Mudah sekali kan caranya, silahkan rekomendasikan artikel ini kepada teman-teman dengan cara klik tombol Share di bawah.

Itu dulu bahasan kita kali ini, silahkan tinggalkan komentar kalian di bawah mungkin ada teman-teman yang kurang paham dengan langkah-langkah yang saya tuliskan di atas bisa di tanyakan di kolom komentar.

Nantikan artikel selanjutnya tentunya dengan tutorial-tutorial yang mudah untuk di pahami, semoga artikel ini bermanfaat sampai jumpa dan terimakasih.

0 Response to "Cara Hilangkan Tampilan Rekomendasi Youtube Di Aplikasi Mi Vidio Hp Xiaomi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel