Cara Pasang Tema IPhone Di Hp Realme 2pro, Realme 2.

Realme by oppo, hp baru yang merupakan anak cabang dari perusahaan oppo kini laris di pasaran karena memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumennya, disamping harganya yang murah realme ini juga menawarkan fitur yang lengkap dan spesifikasi yang bagus. Yaa wajar lah jika hp realme ini banyak yang suka dan memburunya.

Di awal munculnya hp realme ini langsung meluncurkan tiga type sekaligus yaitu realmi 2, realme 2 pro dan di susul dengan realme c1.

Harga murah namun memiliki spesifikasi yang bagus, tentu saja hp yang seperti itu menjadi buruan, apalagi jika menggunakan chipset snapdragon, ya gitu deh pemburu hp lebih yakin bahwa hp tersebut layak untuk di beli.

Sekarang saya ingin sedikit berbagi kepada pemirsa khususnya pengguna hp realme, entah itu realme 2, realme 2pro atau realme c1 pokoknya hp realme lah.

Saya tidak akan membahas tentang spesifikasi hp realmi, tetapi saya hanya ingin sedikit berbagi tutorial tentang pemasangan tema di hp realme.

Sedikit informasi mengenai pemasangan tema pada hp realme. Kan banyak nih di forum-forum yang bertanya tentang bagaimana cara memasang tema di hp realme. Nah, karena banyak sekali yang bertanya maka saya putuskan untuk menulis tutorial memasang tema hp realme, di simak dengan baik ya pemirsa agar hasilnya sama seperti yang kita harapkan.

Cara mudah memasang tema iPhone di hp realme 2pro, realme 2.

1. Download tema apk.

2. Download tema iPhone.

  . Download tema iphone x.

  .  Jika igin pasang tema lain, bisa cari di google ya. Untuk cara pemasangan tema tetap sama seperti dibawah.

3. Install dan buka aplikasi tema yang sudah di download.

4. Keluar dari aplikasi tema.

5. Tekan dan tahan aplikasi tema untuk menuju ke pengaturan aplikasi.

6. Pilih info aplikasi.


7. Aktifkan menu "izinkan pemulaian otomatis dan juga izinkan jendela mengapung". Dua-duanya di aktifkan.


8. Lanjut ke langkah berikutnya yaitu: buka tema iPhone yang sudah di download tadi.

9. Pilih coba.


10. Selesai.

Tambahan: agar tema tidak balik lagi ke tema bawaan pemirsa harus hapus aplikasi temanya. Tekan dan tahan aplikasi tema lalu pilih hapus untuk menghapusnya.


Catatan: Pemirsa pengguna hp realme tidak harus menggunakan tema iPhone yang saya sediakan diatas. Pemirsa juga bisa menggunakan tema lain yang pemirsa sukai. Saya berikan link download aplikasi tema dan file tema iPhone hanya sebagai contoh saja.

Dengan begitu hp realme pemirsa sudah berubah tampilan seperti hp iphone dan tidak lagi balik ke tema bawaan dengan sendirinya.

Silahkan di bagikan tutorial ini kepada teman-teman dengan cara klik pilihan Share di bawah, semoga ini semua bisa bermanfaat.

Sekian dulu dari saya, nantikan artikel berikutnya tentunya dengan pembahasan ponsel yang menarik untuk di simak, siapa tau nih di artikel berikutnya ada trik baru untuk mempercantik hp kalian, terimakasih.

13 Responses to "Cara Pasang Tema IPhone Di Hp Realme 2pro, Realme 2."

  1. Kenapa dowload tema apk tdk bisa di buka di Chrome ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikuti saja prosesnya gan, nanti setelah file temanya terdownload, buka aplikasi drive lalu tekan lama file temanya pilih download, nanti file akan tersimpan di memori telepon dalam folder Download.

      Delete
    2. Kok knp pas udh di buka tema iphone ny gx ad pilihan 'coba' cuma pilihan kecoin aj.. gimana ini

      Delete
  2. Replies
    1. Di Aplikasi tema, pilih saya, lalu tema saya, pilih tema Default.

      Delete
  3. Makasih min sarang AQ Uda tau cara nya,qlok mau ganti foto gimana min

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel