Bagaimana Cara Hapus Akun Google Di Hp Xiaomi

Email Akun google, setiap hp android pasti di wajibkan untuk memasang email sebagai akun di dalam ponsel tersebut, tanpa pemasangan email atau sering di sebut dengan akun google pengguna tidak akan bisa untuk menggunakan layanan google di hp tersebut, padahal dalam hp android di dominasi oleh aplikasi google seperti aplikasi youtube, google+ dan yang paling penting adalah aplikasi Google playstore.

Aplikasi Google playstore ini adalah tempat mengunduh berbagai jenis aplikasi seperti game, aplikasi edit foto dan banyak lagi lainnya. Dan untuk dapat menggunakan aplikasi Google playstore ini pengguna harus memasukkan akun Google terlebih dahulu yaitu email.

Sekarang saya akan membahas tentang akun Google tersebut. "bagaimana sih caranya untuk menghapus akun Google di hp xiaomi? ". Dari pertanyaan tersebut saya membuat judul artikel ini.

Mengapa harus kita hapus akun Google?.

Bukankah kita memerlukannya untuk mengakses layanan google di hp android?.

Memang sih akun Google seperti wajib di pasang di hp android karena os android sendiri adalah buatan dari Google.

Mengapa kita membahas bagaimana cara menghapus akun Google tersebut, ya itu karena banyak sekali yang bertanya kepada saya akan hal itu, mungkin juga karena mereka ingin menjual hp yang di milikinya tentusaja akun Google perlu di hapus untuk di ganti dengan akun google pengguna baru.

Yuk langsung saja di simak langkah-langkahnya untuk menghapus akun Google, simak dengan cermat ya pemirsa agar hasilnya sama dengan apa yang kita harapkan.

Baca jugaCara Hilangkan Logo Headset Hp Xiaomi, Muncul Logo Headset Padahal Tidak Di Colokkan Headset.

Cara mudah hapus akun Google di hp xiaomi.

1. Masuk pengaturan.

2. Sinkron.


3. Pilih Google.


4. Pilih email atau akun Google yang ingin di hapus.


5. Pilih titik tiga yang terdapat di bagian paling bawah.

6. Hapus.


7. Selesai.

Baca jugaCara Pasang Tema Di Miui 10 Hp Xiaomi Tidak Menemukan Tema Di Pencarian Tema.

Nah, dengan begitu akun Google yang terdapat di hp xiaomi akan terhapus, yang di saya maksud di sini adalah menghapus akun Google di hp xiaomi ya pemirsa, bukan menghapus akun Google nya.

Jadi begini maksudnya: ketika kita menghapus akun Google di hp xiaomi kita, bukan berarti akun Google kita tidak dapat di gunakan lagi tetapi kita mesih bisa menggunakannya seperti biasa.

Sekian dulu dari saya untuk bahas cara hapus akun Google di hp xiaomi, semoga bermanfaat.

1 Response to "Bagaimana Cara Hapus Akun Google Di Hp Xiaomi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel