Munculkan Speed Meter Internet Atau Kecepatan Internet Di Status Bar Hp Xiaomi.

Speed meter atau kecepatan internet meter ini sebenarnya penting gak penting sih, soalnya ini tidak ber pengaruh sedikitpun dengan kecepatan loading internet. Speed meter ini hanya berguna sebagai pengukur kecepatan internet saja dalam berjalan mengambil data. Selain fungsinya sebagai pengukur kecepatan internet, speed meter ini juga memiliki laporan jumlah data yang berjalan.

Jadi kita bisa kontrol nih dalam penggunaan data, misalkan hari ini kita sudah menggunakan 1GB, sedangkan kita hanya memiliki paket data 3GB misalnya kan kita bisa berhenti atau lebih hemat data dengan mengurangi aktifitas streaming atau mendownload, intinya speed meter ini membantu kita lah dalam mengontrol pengguna data internet.

Speed Internet di hp xiaomi, nah untuk pemirsa pengguna hp xiaomi, kalian tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk memiliki speed meter internet karena pihak xiaomi sudah memberikan fitur ini di semua hp xiaomi, hanya saja kita butuh mengaktifkannya saja untuk menampilkan speed internet tersebut atau pengukur kecepatan internet.

Sebenarnya untuk memunculkan speed meter internet ini tidak sulit kok hanya saja banyak pengguna baru hp xiaomi yang belum tau bagaimana cara menampilkan kecepatan internet tersebut, lalu muncullah ide untuk menulis artikel ini dengan harapan bisa sedikit membantu pengguna hp xiaomi yang belum mengerti tentang bagaimana cara untuk menampilkan speed meter di status bar atau sebelah sinyal.

Baca juga: Cara Pasang Tema Di Miui 10 Hp Xiaomi Tidak Menemukan Tema Di Pencarian Tema.

Berikut adalah cara mudah untuk mengaktifkan kecepatan internet di semua hp xiaomi.


1. Buka menu pengaturan.

2. Notifikasi dan bar status.


3. Tampilkan kecepatan koneksi.


4. Selesai.

Baca juga: Bagaimana Cara Hapus Akun Google Di Hp Xiaomi.

Ikuti langkah-langkah di atas dengan benar ya pemirsa, biar hasilnya sama seperti yang kita inginkan, dengan mengaktifkan Internet speed meter maka akan muncul meteran di samping logo sinyal di status bar, seperti gambar di atas.

Mungkin ini dulu yang dapat saya sampaikan, silahkan di share artikel ini ke teman-teman agar mereka juga bisa menikmati fitur pengukur kecepatan internet ini.

0 Response to "Munculkan Speed Meter Internet Atau Kecepatan Internet Di Status Bar Hp Xiaomi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel