Bypass Email Samsung Galaxy J Series, Tidak Dapat Masukan Email Di Hp Samsung Galaxy J Series.

Tidak dapat memasukkan email di hp samsung galaxy seri j, pemirsa mungkin sedikit kesulitan ketika membuka hp dan yang muncul adalah menu login email seperti saat hp baru di beli lalu di aktifkan.

Berbeda dengan hp keluaran lama atau hp Android yang memiliki sistem operasi kitkat ke bawah, untuk Android yang sudah memiliki sistem operasi lolipop ke atas seperti Samsung Galaxy seri j ini ketika kita mereset atau mengembalikan pengaturan ke pengaturan pabrik maka yang terjadi pemirsa akan di minta untuk memasukkan email yang pertama kali di pasang di hp tersebut saat ingin mengaktifkan hp pemirsa.

Sebenarnya hal seperti itu tidak terjadi pada hp samsung gslaxy saja, namun hp merek lain juka akan mengalami hal seperti itu, yaitu: meminta pengguna untuk memasukkan email yang pertama kali di masukkan ke hp tersebut ketika ingin memulai hp atau menyalakan hpnya.

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa fitur keamanan ini adalah bawaan dari os Android bukan dari produk hp, produsen hp hanya memasang saja, jadi tidak hanya hp samsung saja yang mengalami hal seperti yang saya paparkan di atas.

Namun pemirsa tidak perlu kawatir, karena disini saya akan memberikan tutorial atau cara untuk melewati langkah memasukkan email pada hp samsung galaxy seri j.

Cara melewati langkah memasukkan email saat memulai menyalakan hp samsung galaxy seri J.

1. Nyalakan hp seperti biasa.

2. Koneksikan hp dengan wifi.

3. Saat di minta memasukkan email, tekan tombol home berkali-kali hingga muncul notifikasi talback telah aktif. Setelah fitur talback aktif pemirsa butuh klik tiga kali ketika memilih menu.

4. Geser bagian pinggir layar secara melengkung berkali-kali.


5. Setelah itu akan muncul menu berikut.


6. Pilih setelan text to speech.

7. Lanjut dengan memilih  mesin Google text to speech, lalu pilih setelan atau logo gerigi sebelah kanan.


8. Nonaktifkan fitur talback dengan menekan tombol home berkali-kali hingga muncul notifikasi talback di nonaktifkan lalu Pilih instal data suara.


9. Pilih titik tiga yang terletak di pojok kanan atas, lalu pilih lagi lisensi sumber terbuka.


10. Pilih teks yang muncul, seperti gambar di bawah, untuk gambar di bawah saya menandai no 2011 agar muncul pilihan berbagi, perhatikan gambar di bawah, lalu pilih logo share.


11. Pilih aplikasi pesan, seperti gambar di bawah.


12. Pemirsa akan di bawa ke pengiriman pesan, tulis di kolom nomor di kirim ke no 112, untuk pesannya tuliskan www.youtube.com lalu kirim.


13. Setelah itu klik link www.youtube.com dari pesan yang di kirim tadi, maka pemirsa akan di bawa ke aplikasi youtube.




14. Setelah berada di aplikasi youtube silahkan pilih titik tiga yang berada di pojok kanan atas lalu pilih kebijakan Privasi.


15. Pilih browser. 


16. Ketikkan klu search berikut di kotak url: "lavileztech service" dan akan muncul di mesin pencari Google seperti gambar berikut.


17. Pemirsa akan di bawa ke web lavileztech, Download 3 file Aplikasi download no 3, 4 dan 5.



18. Lanjutkan mendownload file ke 4 dan 5 hingga selesai.

19. Pilih tombol bintang atau bookmark yang berada di bawah.

20. Pilih history dan riwayat unduhan.


21. Install aplikasi yang sudah di download.


22. Mulai dari Android _5_GAM.apk jika muncul aplikasi telah di blokir silahkan ikuti langkahnya seperti gambar di bawah. ( untuk aplikasi Android _6_GAM.apk kita biarkan dulu jangan di instal, kita instal Android _6_GAM.apk jika kita gagal meng instal Android _5_GAM.apk ) 


23. Aktifkan instal aplikasi dari sumber tidak di kenal, jika muncul notifikasi seperti gambar di bawah buang centang lalu klik ok.


24. Lanjutkan meng instal aplikasi Android _5_GAM.apk lalu pilih selesai setelah aplikasi terinstal.

25. Selanjutnya instal aplikasi frp bypass lavileztech service apk, setelah selesai instal langsung pilih saja buka.

26. Pemirsa akan di bawa ke halaman memasukkan sandi email, silahkan pilih titik tiga yang terdapat di bagian atas sebelah kanan, lalu pilih buka melalui browser.


27. Pemirsa akan di lihatkan ke kotak login email, silahkan masukkan email baru serta sandi nya.


28. Setelah selesai memasukkan email baru beserta sandinya silahkan Reboot hp samsung galaxy seri J milik juragan dengan menekan dan tahan tombol power.


29. Selesai, hp akan menyala seperti biasa dan ikuti langkah pengaktifannya dengan klik lanjutkan dan lewati hingga pemirsa melihat layar di posisi home screen.

Selesai sudah masalahnya, kini pemirsa sudah bisa menggunakan hp pemirsa seperti biasa, namun jika nanti pemirsa melakukan hard reset atau kembali ke pengaturan pabrik maka pemirsa akan kembali di minta untuk memasukkan email yang pertama, dengan melakukan langkah di atas berarti email pertama yang di maksud adalah email yang pemirsa masukkan saat mengikuti langkah di atas.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan untuk pemirsa, mungkin jika ada kesalahan langkah di atas mohon untuk ber interaksi di kolom komentar agar saya tau bahwa terdapat langkah yang salah dalam penulisan saya, mohon di maklumi karena langkahnya sangat panjang dan jujur saya sempat bingung dalam mengurutkan langkah-langkahnya.

Baiklah pemirsa terimakasih telah berkunjung di blog ini, semoga apa yang saya tuliskan di blog ini mampu memberikan manfaat bagi pemirsa semua, silahkan Share jika memang artikel ini dirasa berguna.

0 Response to "Bypass Email Samsung Galaxy J Series, Tidak Dapat Masukan Email Di Hp Samsung Galaxy J Series."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel