Cara Munculkan Watermark Kamera Pada Hp Realme c1, Realme 2, Realme 2pro.

Pemirsa mungkin ada yang belum tau bagaimana sih caranya untuk menampilkan Watermark di hasil foto hp realme? Biasanya untuk hp lain sih membutuhkan aplikasi tambahan jika ingin hasil fotonya tertera Watermark merek hp yang di gunakan untuk memotret, sedangkan untuk hp realme ini pemirsa tidak perlu lagi aplikasi tambahan untuk memunculkan Watermark sebuah foto.

Karena hp realme ini tergolong masih baru jadi mungkin ada sedikit di antara penggunanya yang belum mengetahui cara untuk menampilkan Watermark pada foto tersebut, untuk itulah saya memiliki ide untuk menulisnya di sini agar pemirsa yang belum mengetahui cara untuk memunculkan Watermark foto di hp realme bisa terbantu.

Ada sebagian pemirsa yang senang dengan adanya Watermark di hasil foto mereka, namun tidak sedikit pula pengguna yang merasa risih dengan Watermark tersebut dengan alasan mengganggu pandangan dari foto yang di hasilkan, mungkin mereka ingin hasil fotonya konsisten bersih tanpa embel-embel apapun, hehe... Itu selera mereka, untuk pemirsa pengguna hp realme yang suka atau tidak merasa terganggu dengan munculnya Watermark di hasil foto bisa ikuti tutorial di bawah ini untuk mengaktifkannya.


Cara untuk memunculkan Watermark Kamera di hp realme c1, realme 2 dan realme 2 pro.

1. Buka menu pengaturan.

2. Aplikasi System.


3. Kamera.


4. Aktifkan Tanda air atau Watermark.


5. Selesai.

Dengan begitu maka setiap hasil foto di hp realme akan terdapat Watermark "shot on realme" serta terdapat logo kecil khas realme.

Sekarang bagaimana, apakah pemirsa tertarik untuk menggunakan Watermark di hasil foto hp realme atau malah sebaliknya, pemirsa lebih memilih untuk menonaktifkan fitur Watermark Kamera tersebut.

Itu dulu yang dapat saya tuliskan disini sekiranya ada yang kurang bisa untuk di pahami, silahkan di tanyakan di kolom komentar yang tersedia di bawah, silahkan share artikel ini jika dirasa bisa membantu teman-teman.

12 Responses to "Cara Munculkan Watermark Kamera Pada Hp Realme c1, Realme 2, Realme 2pro."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel