Aktifkan Pintas Screen Shot Dengan 3 Jari Di Hp Xiaomi.

Screen shot, screen capture, apa saja lah intinya menggambil gambar pada layar, bisa di layar ponsel bisa juga di layar monitor. Akan tetapi saya akan membahas Screen Shot untuk ponsel saja, ter khusus ponsel xiaomi ya pemirsa.

Memang tidak hanya xiaomi saja yang memiliki fitur Screen shot dengan tiga jari, tetapi tutorial untuk aktifkan fitur Screen Shot dengan 3 jari ini saya tujukan untuk hp xiaomi saja, karena beda produk akan berbeda pula cara serta tataletak untuk pengaktifan fitur Screen shot tersebut.

Apa Screen Shot dengan 3 jari itu sangat penting kok sampai di bikin artikel seperti ini?

Sebenarnya sih tidak terlalu penting ya, karena fitur 3 jari untuk mengambil gambar di layar ponsel xiaomi ini hanyalah sebagai pemudah saja, ada 3 cara untuk mengambil gambar layar di hp xiaomi yaitu dengan menggunakan 3 jari, widget status bar, menekan tombol volume bawah bareng dengan tombol power dan menahannya.

Diantara tiga tersebut saya menganggap mengambil gambar dengan cara menggeser layar ke bawah dengan tiga jari adalah yang paling simple, untuk itulah saya ingin menginformasikan kepada pemirsa yang belum tau caranya untuk mengaktifkan Screen Shot Dengan 3 Jari Di Hp Xiaomi.

Baca jugaMunculkan Speed Meter Internet Atau Kecepatan Internet Di Status Bar Hp Xiaomi.

Cara aktifkan screen shot dengan 3 jari di hp xiaomi.

1. Buka menu pengaturan.

2. Setelan tambahan.


3. Pintasan tombol dan gerakan.


4. Ambil screenshot.


5. Pilih geser ke bawah dengan 3 jari.


6. Selesai.

Baca juga: Bypass Email Samsung Galaxy J Series, Tidak Dapat Masukan Email Di Hp Samsung Galaxy J Series.

Setelah itu pemirsa sudah bisa melakukan pengambilan gambar layar hp xiaomi dengan menggunakan 3 jari, caranya adalah dengan meletakkan tiga jari ke layar hp kemudian geser ke bawah maka nanti akan otomatis mengambil gambar layar hp xiaomi dan hasilnya akan di perlihatkan di pojok kanan atas dan akan di simpan di galeri.

Itu dulu yang dapat saya berikan, mungkin lainkali akan saya posting lagi artikel yang lebih menarik, siapa tau artikel berikutnya pas dengan masalah yang pemirsa hadapi saat menggunakan ponsel Android xiaomi.

1 Response to "Aktifkan Pintas Screen Shot Dengan 3 Jari Di Hp Xiaomi."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel