Cara Menampilkan Pintas Game Boster Hp Xiaomi MIUI 10.

Tombol pintas game boster, ini adalah fitur terbaru yang di terapkan oleh developer xiaomi di rom MIUI 10, tombol pintas ini memiliki banyak manfaat, seperti perekam layar saat main game, membersihkan cache tanpa harus keluar dari game atau permainan, tombol Screen shot dan yang satu lagi adalah tombol pemblokir notifikasi, jadi ketika kita main game tidak akan muncul notifikasi di layar yang mengganggu kita saat bermain game.

Akan tetapi fitur pintas game boster ini hanya tersedia di MIUI 10 saja ya pemirsa, jika versi MIUI pemirsa masih 8 atau 9, pemirsa harus upgrade dulu MIUI nya ke versi 10 untuk bisa menikmati fitur pintas game boster tersebut.

Memang benar sih sebuah fitur di berikan itu untuk mendukung menjadi lebih baik dan lebih nyaman, tetapi tidak semua pengguna hp xiaomi minat atau tertarik dengan pintas game boster ini. Kenyataannya saya masih banyak menemukan pertanyaan di forum "bagaimana sih cara ngilangin tombol pintas game boster?". Berarti kan masih ada teman-teman kita yang tidak suka dengan kemunculan tombol pintas game boster dengan alasan mengganggu ketika bermain game.

Untuk menghilangkan tombol pintas game boster sudah saya bahas di artikel saya sebelumnya yang berjudul "Cara Hilangkan Pintas Boster Di Dalam Game Hp Xiaomi MIUI 10.x.x.x". Dan sekarang saya akan memberikan tutorial cara untuk menampilkannya atau menambahkan game agar bisa muncul tombol pintas game boster saat bermain.

Baca juga: Cara Menampilkan Notifikasi Di Layar Kunci Hp Xiaomi.

Cara menampilkan tombol pintas game boster hp xiaomi.

1. Buka aplikasi keamanan.

2. Pilih peningkat kecepatan permainan.


3. Pilih logo plus untuk menambah permainan mana yang akan dipercepat peformanya dan akan muncul tombol pintas game boster ketika di mainkan.

4. Setelah pemirsa sudah menambahkan aplikasi permainan yang ingin di percepat, lanjut pilih logo gerigih atau setelan yang ada di pojok bawah.


5. Aktifkan peningkat kecepatan permainan.


5. Pilih pintas dalam permainan.


6. Terdapat tiga pilihan yaitu: pintas tetap, usap untuk tampilkan, jangan tampilkan. Pilih salah satu sesuai dengan minat pemirsa.


7. Selesai.

Baca juga: Alarm Aktif Walau Hp Keadaan Mati, Begini Cara Mengatasinya Di Hp Xiaomi.

Nah pemirsa, dengan begitu hp kita akan muncul pintas game boster saat bermain game saja dan itupun game yang sudah kita tambahkan ke daftar seperti langkah no 3 di atas.

Apakah pemirsa tertarik untuk menggunakan fitur tersebut?

Silakan di share artikel ini untuk mengabarkan fitur baru ini ke teman-teman, mungkin teman-teman di sekitar butuh fitur ini untuk bermain game, kayaknya sih terdapat sedikit penambahan peforma saat di klik pintas boster yang berlogo roket.

Sepertinya hanya ini yang dapat saya sampaikan untuk pemirsa saya harapkan tulisan saya ini bisa mudah di pahami oleh setiap pembacanya, terimakasih.

0 Response to "Cara Menampilkan Pintas Game Boster Hp Xiaomi MIUI 10."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel