Cara Hilangkan Pintas Boster Di Dalam Game Hp Xiaomi MIUI 10.x.x.x

Update Miui 10, sekarang ini xiaomi sudah memberikan update miui terbaru yaitu miui 10. Banyak kabar jika miui 10 ini mementingkan performa ponsel, untuk itu xiaomi banyak memangkas fitur-fitur di miui 10 ini, seperti menampilkan nama operator di status bar, namun selain mengangkas beberapa fitur, xiaomi juga menambahkan juga beberapa fitur baru seperti pintas game boster ini.

Banyak juga kabar jika di miui 10 ini banyak sekali iklan yang muncul di dalam aplikasi bawaan hp xiaomi, tetapi kali ini yang akan di bahas bukanlah tentang iklan yang sering muncul di miui 10 karena sebelumnya saya sudah membahasnya.

Sesuai dengan judul yang saya buat yaitu "Cara Hilangkan Pintas Game Boster Di Dalam Aplikasi Game Hp Xiaomi MIUI 10.x.x.x" saya akan memberikan solusi bagaimana cara menghilangkan pintas game boster.

Mungkin maksud xiaomi memberikan fitur pintas game boster ini agar pengguna bisa lebih ringan dalam bermain game serta tidak perlu keluar dari game ketika ingin bost game agar lebih ringan dan nyaman untuk di mainkan.

Meskipun maksud xiaomi itu baik dalam memberikan fitur baru agar pengguna gamer lebih nyaman tetapi fitur tersebut seperti sia sia karena banyak pengguna yang mengeluhkan pintas game boster itu cukup mengganggu karena sering munculkan iklan ketika main game, untuk itulah saya membuat artikel ini agar teman-teman gamer bisa terbantu saat ingin menghilangkan pintas game boster tersebut.

Baca jugaHapus Iklan Di Aplikasi Musik Hp Xiaomi.

Cara hilangkan pintas game boster yang muncul saat main game.

  • Buka aplikasi keamanan.
  • Pilih peningkatan kecepatan permainan.

  • Setelan, ada di pojok kanan bawah.

  • Pintasan dalam permainan.

  • Pilih jangan tampilkan.

  • Selesai.


Sekarang pemirsa bisa cek dengan cara membuka aplikasi game, apakah pintas game bosternya masih muncul atau tidak.

Silahkan share artikel ini jika memang artikel ini bisa membantu masalah yang pemirsa keluhan, bagikan ke banyak teman agar mereka juga bisa mengatasi sendiri ketika memiliki masalah yang sama.

Sekian dulu dari saya, mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan saya, kita akan ketemu lagi di artikel selanjutnya tentunya dengan judul artikel yang berbeda, silahkan tinggalkan komentar jika pemirsa ada yang kurang jelas dalam memahami bahasa penulisan saya, terimakasih dan semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Hilangkan Pintas Boster Di Dalam Game Hp Xiaomi MIUI 10.x.x.x"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel