Cara Menampilkan Notifikasi Di Layar Kunci Hp Xiaomi.

Notifikasi yang muncul di layar kunci, sebenarnya ini penting gak penting sih, tapi karena banyak yang menanyakannya ya ahirnya saya putuskan untuk memberikan penjelasannya melalui artikel ini agar teman-teman atau pemirsa bisa lebih mudah untuk menerima penjelasannya.

Ada sebagian dari teman-teman saya yang ingin agar semua notifikasi atau pemberitahuan bisa muncul saat hp terkunci, jadi dia bisa membuka notifikasi tersebut tanpa harus menarik turun status bar nya.

Ada juga teman saya yang lain malah tidak ingin notifikasi hp nya muncul di layar kunci dengan alasan ingin tetap menjaga privasi, apa gunanya hp di kunci jika saat terkunci masih terlihat notifikasi.

Oke lah mereka memiliki minat sendiri-sendiri, saya hanya ingin memberikan sedikit pengetahuan tentang notifikasi yang muncul di layar kunci, sebenarnya itu bisa di atur mau di munculkan atau tidak notifikasi saat hp dalam keadaan terkunci, tetapi entah mereka malas untuk memeriksa dan mencari tau tentang pengaturan yang terdapat di hp nya atau memang dia gaptek bener-bener tidak bisa.

Padahal itu semua kan sudah di sediakan di menu pengaturan, mau di munculkan atau tidak notifikasi saat hp terkunci, masih saja banyak yang tanya, "bagaimana sih agar notifikasi saya bisa muncul di sini, di layar saat hp terkunci?".

Sudah lah itu urusan mereka, kayaknya langsung saja nih saya beritahu cara setingnya agar notifikasi bisa muncul atau tidak di layar kunci hp xiaomi. Simak dengan teliti ya agar hasilnya bisa seperti yang di harapkan.

Baca jugaAlarm Aktif Walau Hp Keadaan Mati, Begini Cara Mengatasinya Di Hp Xiaomi.

Cara munculkan notifikasi di layar kunci hp xiaomi.

1. Buka menu pengaturan.

2. Pilih kunci layar dan sandi.


3. Setelan lanjutan.

4. Di layar kunci.

5. Pilih jangan menampilkan notifikasi sama sekali jika pemirsa tidak ingin muncul notifikasi di layar kunci.

6. Pilih tampilkan seluruh notifikasi dan kontennya jika pemirsa ingin semua notifikasi tampil di layar kunci.


7. Pilih salah satu antara langkah no 5 dan langkah no 6.

8. Selesai.

Baca jugaKine Master Mode Layer Vidio Di Hp Xiaomi Tanpa Root.

Begitulah cara setingnya, terserah pemirsa minat yang mana, mau muncul notifikasi di layar kunci atau tidak ada notifikasi terlihat di layar kunci, setiap orang memiliki selera tersendiri.

Sebenarnya meski notifikasi muncul di layar kunci kita juga masih perlu membuka kode kunci terlebih dahulu, seperti kode mode pola, face unlock, fingers print dan kode pin, jika kita menggunakan salah satu keamanan kunci tersebut.

Jika boleh saya menyarankan, sebaiknya tidak usah menggunakan keamanan pengunci jika pemirsa ingin menampilkan notifikasi di layar kunci, karena pemirsa tidak perlu membuka kunci untuk membuka notifikasi cukup dengan mengetuk dua kali notifikasinya pemirsa akan langsung masuk ke aplikasi yang memberikan notifikasi tersebut, jika notifikasi nya adalah pesan SMS maka pemirsa akan langsung masuk ke aplikasi pesan ketika pemirsa mengetuk dua kali notifikasi tersebut.

Sepertinya hanya itu yang dapat saya sampaikan untuk pemirsa maupun teman-teman, semoga penjelasan saya bisa di pahami dengan baik dan tidak membuat pemirsa bingung, semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "Cara Menampilkan Notifikasi Di Layar Kunci Hp Xiaomi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel