Cara Menampilkan Status Memori Ram Di Menu Recent App Hp Xiaomi.

Status penggunaan memori ram di menu resent app hp xiaomi, pemirsa tentunya ingin mengontrol penggunaan aplikasi di hp xiaomin pemirsa jadi memang sepertinya menampilkan status memori di menu recent app itu sangat perlu, karena dengan terlihatnya status memori ram yang di gunakan kita bisa dengan mudah mengontrol banyak sedikitnya aplikasi yang kita gunakan "multitasking".

Namun sebenarnya banyak dan sedikitnya sisa memori ram itu tidak terlalu berpengaruh dalam peforma hp, apalagi hp xiaomi ini, jadi ketika jumlah memori ram yang kita miliki adalah sebesar 2GB dan setelah kita membuka aplikasi ternyata sisanya hanya berkisar 800MB, apa ketika kita membuka aplikasi berikutnya sisa memori ram kita akan habis dan aplikasi yang kita buka tidak mau berjalan? Tentusaja tidak, meskipun sisa ram kita berkisar 800MB kita tetap bisa membuka aplikasi yang berbeda terus menerus karena aplikasi yang berjalan di latar belakang akan otomatis tertutup dan sistem akan memfokuskan kepada aplikasi yang terbuka atau sedang di gunakan.

Sekarang bagaimana dengan pemirsa? Apakah pemirsa akan tetap ingin menampilkan status memori ram dalam menu recent app? Jika pemirsa tetap ingin menampilkannya tidak ada salahnya juga kok, mungkin jika kita bisa mengontrol pengguna aplikasi hp kita bisa lebih ringan kerjanya sehingga hp bisa lebih awet hehehe, sebenarnya saya juga tidak terlalu tau betul akan hal itu, tapikan tidak ada salahnya di coba, toh gak berbayar juga kan.

Jika pemirsa tetap ingin menampilkan status memori ram di menu recent app saya akan berikan caranya di bawah, langsung saja di simak ya pemirsa, gampang kok gak ribet.

Baca juga: Cara Menampilkan Merek Hp Di Kamera Xiaomi Dengan Mudah Work 100%.


Cara munculkan status pemakaian memori ram di menu recent app hp xiaomi.

1. Masuk ke menu pengaturan.

2. Pilih layar utama & terkini.


3. Aktifkan menu tampilkan status memori.


4. Selesai.

Baca jugaCara Hilangkan Tampilan Rekomendasi Youtube Di Aplikasi Mi Vidio Hp Xiaomi. 

Bagaimana mudah kan cara untuk menampilkan status memori ram di recent app, silahkan di share jika memang artikel ini layak untuk di ketahui oleh banyak orang, pemirsa juga bisa memberikan pendapat lain tentang hal ini, tuliskan pendapat kalian atau pengalaman kalian di kolom komentar ya pemirsa.

Masalah penting dan tidaknya menampilkan status memori ram di menu recent app itu sih tergantung dari anggapan pemirsa sendiri, mungkin ada yang bilang pentinglan untuk mengontrol berapa banyak aplikasi yang harusnya kita buka, ada juga yang bilang gak penting karena hp sudah terdapat fitur auto kill jadi jika aplikasi yang berjalan di latar belakang terlalu banyak maka aplikasi akan otomatis tertutup satu persatu.

Ya begitulah kita harus bisa menghargai pendapat orang lain, jika semua di perdebatkan tentu tidak akan ada habisnya hehehe.

Mungkin cukup ini dulu yang dapat saya sampaikan untuk pemirsa dalam hal menampilkan status penggunaan memori ram di menu recent app hp xiaomi, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menampilkan Status Memori Ram Di Menu Recent App Hp Xiaomi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel