Mengatasi Keyboard Xiaomi Merubah Kata Sendiri Saat Buwat Ngetik.

Sedikit informasi nih untuk pemirsa pengguna hp xiaomi yang merasa sebel karena keyboard nya merubah kata sendiri saat di pakai mengetik. Misalnya yang di ketik "maaf" tapi hasilnya malah "makin". Awalnya saya sendiri juga sebel, hehehe. Tetapi sekarang ini saya sudah merasa nyaman, karena ternyata perubahan kata tersebut adalah bagian dari fitur keyboard pintar, dan fitur tersebut bisa di matikan di menu pengaturan.

Sebenarnya tidak hanya keyboard hp xiaomi saja yang memiliki fitur perubahan kata. Di hp merek lain juga ada fitur tersebut, hanya saja di keyboard hp lain tidak di hidupkan fitur perubahan kata tersebut. Jadi sekarang pemirsa tidak perlu sebel lagi nih saat melakukan pengetikan, ya karena saya disini akan memberikan langkah-langkah ringan untuk mematikan fitur perubahan kata di keyboard hp xiaomi.

Sebelumnya saya ingatkan terlebih dahulu kepada pemirsa sekalian. Setiap membaca artikel tentang tutorial, mohon di ikuti langkah-langkah yang di berikan dengan cermat, jangan sampai ada yang terlewat sedikitpun. Karena nanti hasilnya akan berbeda ketika pemirsa salah dalam mengikuti tutorial.

Cara matikan perubahan kata di keyboard hp xiaomi.

1. Buka keyboard hp xiaomi.

2. Pilih logo kotak di atas keyboard sebelah kiri.


3. Lanjut dengan memilih lainnya.


4.  Pilih masukkan.


5. Matikan bagian rekomendasi kata.


6. Selesai.

Nah, begitulah caranya agar keyboard xiaomi pemirsa tidak melakukan perubahan kata saat di pakai untuk mengetik.

Itu saja sih, tidak ada pengaturan lain yang perlu di ubah, silahkan di coba dan lihat sendiri hasilnya. Dengan begitu pemirsa tidak sebel-sebel lagi saat mengetik menggunakan keyboard xiaomi atau keyboard Facemoji.

Silahkan share artikel ini, jika pemirsa merasa artikel ini layak untuk di ketahui banyak orang, agar nanti teman-teman kita bisa terbantu seandainya memiliki masalah yang sama. Sekian dulu dari saya mudah-mudahan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

0 Response to "Mengatasi Keyboard Xiaomi Merubah Kata Sendiri Saat Buwat Ngetik."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel